Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novi Amelia di Bawah Pengaruh Narkoba Saat Berteriak Histeris?

Tingkah laku Novi Amelia yang berteriak histeris dan menutupi mukanya selama perjalanan dan sampai di Panti Sosial, diduga ia sedang dipengaruhi oleh

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Novi Amelia di Bawah Pengaruh Narkoba Saat Berteriak Histeris?
Warta Kota
Novi Amelia, model yang lagi-lagi berulah di jalanan saat diwawancara wartawan di Panti Kedoya, Jumat (9/12) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Model majalah dewasa Novi Amelia (28) kembali berurusan dengan pihak kepoliisian, karena telah mengganggu ketertiban umum.

Novi Amelia berteriak histeris dan telah mengganggu kenyamanan warga di Jalan Tebet Dalam I, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Sebelum dibawa ke pihak yang berwajib, rupanya Novi Amelia sempat ditenangkan oleh warga sekitar yang berteriak histeris.

Masyarakat yang tak bisa menenangkan wanita asal Medan itu pun langsung menghubungi pihak berwajib dan akhirnya digelandang ke Polsek Metro Tebet, Jakarta Selatan.

Oleh pihak kepolian, kini Novie Amelia dipindahkan ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Kedoya, Jakarta Barat oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Kamis malam.

Melihat tingkah laku Novi Amelia yang berteriak histeris dan menutupi mukanya selama perjalanan dan sampai di Panti Sosial, diduga ia sedang dipengaruhi oleh narkoba.

Namun, Kepala Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin tidak mau berspekulasi kalau Novi Amelia di bawah kendali narkoba.

BERITA TERKAIT

"Untuk perihal tersebut apakah menggunakan narkoba atau tidak itu perlu penelitian, dan itu bukan kapasitas kami," kata Mursidin saat dihubungi Wartakotalive. Com melalui aplikasi pesan, Jumat (9/12/2016).

Rupanya, ini bukan pertama kali Novi Amelia diamankan oleh pihak yang berwajib. Pada 11 Oktober 2011, Novi Amelia dalam pengaruh alkohol mengendarai mobil hingga menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Tidak itu saja, Novi juga diketahui sempat mencoba untuk bunuh diri, minta diperkosa polisi dan nyaris telanjang di tempat umum.

Pada 2014, Novi Amelia juga sempat telantar berhari-hari di RSCM tanpa identitas.

ARIE PUJI WALUYO/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas