Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sutradara Film Jakarta Undercover Bikin Commuter Line Palsu Demi Nikita Mirzani

Sutradara film Jakarta Undercover, Fajar Nugros, mengungkapkan bahwa timnya menyiapkan gerbong kereta khusus untuk artis peran Nikita Mirzani.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sutradara Film Jakarta Undercover Bikin Commuter Line Palsu Demi Nikita Mirzani
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Nikita Mirzani ditemui usai memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara film Jakarta Undercover, Fajar Nugros, mengungkapkan bahwa timnya menyiapkan gerbong kereta khusus untuk artis peran Nikita Mirzani.

"Kami bikin commuter line palsu hanya untuk Nikita Mirzani. Gerbong kereta commuter line untuk memberikan adegan khusus untuk Nikita Mirzani," ucap Fajar seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Bukan hanya gerbong kereta, tetapi hampir sebagian besar lokasi dalam film yang dibintangi Oka Antara dan Tiara Eve ini dibuat sendiri.

"Kami membangun semua set. Terus kami bikin ruangan klinik khusus. Karena kami enggak mungkin shooting di rumah sakit untuk adegan-adegan joget," ucap Fajar.

Ada tiga alasan mengapa tim produksi Jakarta Undercover tak mengambil gambar di lokasinya langsung. Pertama, untuk menjaga privasi para aktornya.

"Para aktor kan butuh ruang konsentrasi, kalau di tempat publik akan banyak yang nonton. Lalu, kontennya kan dewasa yang pasti akan memancing orang. Mereka mungkin akan nge-judge ini berbau pornografi. Terus, jam operasional tempatnya juga, kami akan shooting seharian," ujar Fajar.

Sejumlah artis peran papan atas Tanah Air terlibat dalam film Jakarta Undercover.

BERITA TERKAIT

Di antaranya ada Oka Antara, Baim Wong, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, dan Richard Kyle. Juga ada artis pendatang baru Tiara Eve.

Film produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini akan tayang perdana pada 23 Februari 2017 mendatang. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas