Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiara Dewi Tantang Dewi Sanca Dikenal karena Karya, Bukan Sensasi

Kekesalan istri dari artis peran Lucky Hakim, yakni Tiara Dewi terhadap pedangdut Dewi Sanca belum hilang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiara Dewi Tantang Dewi Sanca Dikenal karena Karya, Bukan Sensasi
Tribunnews/JEPRIMA
Artis sekaligus Anggota DPR RI Lucky Hakim bersama kekasihnya Tiara Dewi alias Syahrini KW saat menggelar akad nikah di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Untuk mempersunting Tiara Dewi, Lucky Hakim menyerahkan 500 gram logam mulia sebagai mahar nikah. Sedangkan wali nikah Tiara Dewi diwakilkan Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekesalan istri dari artis peran Lucky Hakim, yakni Tiara Dewi terhadap pedangdut Dewi Sanca belum hilang.

Setelah menggoda suaminya, Tiara Dewi menuntut Dewi Sanca untuk mengenalkan karyanya ke publik. Bukan hanya dengan mencari sensasi.

"Kalau di akun socmed (social media) dia, dia bilang 'aku nggak ada waktu ketemu sama TD (Tiara Dewi), nah di (acara) TV bilangnha beda. Kalau mbak (Dewi) terkenal, terkenal dong dengan karyanya, kok aku nggak tahu ya karyanya," lanjut Tiara Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Dengan ketus, Tiara juga menyindir Dewi Sanca yang seakan memilih jalan singkat untuk terkenal. Yakni dengan mencari masalah di kehidupan rumah tangga Tiara dengan Lucky yang belum genap dua bulan.

"Aku sih malu kalau sinetron dan lagu baru beberapa biji, tapi (Dewi Sanca) karyanya apa? Kok ngak terkenal karena karyanya. Malu tau sama artis-artis yang lain. Udah ah aku emosi nih jadinya," lanjut dia Tiara dengan nada ketus.

Dewi Sanca diketahui sering mengirimkan pesan dengan panggilan 'sayang' kepada Lucky, lewat aplikasi berbalas pesan.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, Dewi Sanca juga kerap mengirimkan fotonya ke handphone Lucky.

Tiara juga menyindir, dengan berniat membelikan Dewi Sanca televisi agar bisa mengetahui ia dengan Lucky sudah resmi menikah.

"(Dewi Sanca) panggil sayang (ke Lucky) yang nggak sewajarnya. Mau operasi, diceritain. Nggak jelas banget. Tapi kenal dulu dong ama gue nih istrinya. Di rumah nggak ada TV? Mau aku beliin TV nggak biar dia lihat kalo Lucky punya istri?," pungkas Tiara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas