Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hampir Semua Rekan Kerja di ''Tukang Ojek Pengkolan'' Menangis di Pusara Renita Sukardi

Terlebih, ketika anak yang paling kecil Iren, Jabar Al Mukhti dipanggil ke dalam liang lahat untuk mencium ibunya yang terakhir kali.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hampir Semua Rekan Kerja di ''Tukang Ojek Pengkolan'' Menangis di Pusara Renita Sukardi
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman jenazah Renita Sukardi di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2017). Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 37 tahun. Renita meninggal karena penyakit kanker payudara yang diidapnya sejak tahun 2014. Sebelumnya, Renita sempat dinyatakan sembuh, namun ternyata penyakitnya memburuk sejak tahun 2016 lalu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Renita Anggraini Binti Sukardi (37) meninggal dunia akibat kanker payudara stadium 3B yang diderita selama tiga tahun belakangan ini.

Iren, sapaan Renita Sukardi, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19, setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, selama satu minggu belakangan ini.

Almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin sekitar pukul 16.30, jenazah tiba di pemakaman.

Beberapa pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang bekerja bersama Iren, terlihat hadir di pemakaman.

Pantauan Warta Kota, hampir semua pemain sinetron TOP pun menangis, serta rekan-rekan sahabat artis Iren yang datang juga menangis.

Terdengar suara tangisan dari seluruh sahabat, kerabat, dan teman Iren saat prosesi pemakaman.

Terlebih, ketika anak yang paling kecil Iren, Jabar Al Mukhti dipanggil ke dalam liang lahat untuk mencium ibunya yang terakhir kali.

BERITA TERKAIT

Suara tangisan pun semakin kencang. Lantunan-lantunan ayat suci al-quran pun juga dibacakan oleh seluruh kerabat dari Iren, untuk mengantarkan almarhumah beristirahat selama-lamanya.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas