Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Ungkapan Hati Yana Zein Saat Kondisi Tubuhnya Sempat Membaik

Niat tersebut di ucap Yana, sebagai bentuk rasa syukur kesehatannya sudah membaik pasca pulang dari pengobatan di Guangzhou

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ini Ungkapan Hati Yana Zein Saat Kondisi Tubuhnya Sempat Membaik
ist
Aktris Yana Zein sedang merayakan ulang tahun omanya. Yana terlihat sedang terbaring di Rumah Sakit melawan kanker payudaranya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepulang dari berobat di China, Almarhum aktris senior Yana Zein sempat mengungkap bahwa dirinya ingin mendekatkan diri dengan Tuhan.

Niat tersebut di ucap Yana, sebagai bentuk rasa syukur kesehatannya sudah membaik pasca pulang dari pengobatan di Guangzhou, China. Saat itu dia mengungkap bahwa kanker payudara stadium 4 yang dideritanya, hampir sembuh 100 persen.

"Iya pasti (ingin mendekatkan diri kepada Tuhan), itu yang saya bilang tadi. Tuhan sudah memberikan banyak mukjzat yang banyak buat saya, buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa jarang sekali orang dapet mukjizat seperti ini," kata dia saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017).

Namun Yana merasa, jika harus mengenakan hijab sebagai simbol religius, dirinya belum siap.

Yana hanya ingin, melakukan yang terbaik demi membantu orang lain. Almarhum merasa, sudah banyak orang yang menolongnya sejak awal ia terdiagnosis penyakit kanker stadium 4.

"Tapi kalau berhijab saya belum siap. Intinya saya berusaha jadi manusia yang sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya. Saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang sangat membutuhkan, itu aja," katanya.

BERITA TERKAIT

Baru dua hari menetap di tanah air, Yana kembali harus dirawat. Pemain sinetron Tersanjung itu masuk Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, JAKARTA Selatan.

Setelah sempat mengalami koma,
Yana meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) malam sekira pukul 01.00 WIB

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas