Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nurzaman Belum Pulang, Sahabat Yana Zein: Mungkin Masih Mau Doakan Anaknya di Makam

"Bapaknya belum pulang, masih di Jakarta, karena mungkin masih mau mendoakan anaknya di makam."

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nurzaman Belum Pulang, Sahabat Yana Zein: Mungkin Masih Mau Doakan Anaknya di Makam
TRIBUNNEWS.COM/REGINA
Suasana pemakaman Yana Zein di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Jumat (2/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, Nurzaman Zein, ayah mendiang Yana Zein, masih berada di sekitar Jakarta, pasca-menghadiri acara pemakaman Yana Zein di Cinere, Jumat (2/6/2017) lalu.

Nurzaman belum kembali ke kediamannya di Kota Pekanbaru, Riau.

Menurut Linggasuri yang selama ini menjadi sahabat Yana Zein, Nurzaman Zein belum pulang lantaran masih ingin mendoakan putrinya di makam.

"Bapaknya belum pulang, masih di Jakarta, karena mungkin masih mau mendoakan anaknya di makam," ujar Linggasuri ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6/2017).

Masih menurut Linggasuri, Nurzaman Zein juga akan menghadiri tahlilan untuk mendiang putrinya yang digelar di kediaman Isman Ayub, teman Yana Zein, sekaligus teman ayah dan ibunya, Senin (5/6/2017).

Di samping itu, Linggasuri bertutur pula mengenai alasan mengapa tahlilan tersebut akan diselenggarakan di kediaman Isman Ayub, bukan di kediaman Yana Zein dan ibundanya, Swetlana Zein, maupun kediaman sang ayah, Nurzaman Zein.

BERITA TERKAIT

"Rumah bapaknya (Yana Zein) kan di Pekanbaru. Kalau di rumah Yana yang di Cinere, seperti yang Anda tahu kan, nggak mungkinlah," ucap Linggasuri.

"Pak Isman bilang, 'Okelah, adakan (tahlilan) di rumah saya,' karena mereka sudah dekat sekali. Dia bersedia di rumahnya untuk menyelenggarakan tahlilan," tambahnya.

Sementara itu, Linggasuri hendak pula memberi tahu dan mengundang Swetlana Zein.

"Saya akan telepon, akan beri tahu (Swetlana) bahwa Pak Isman mengadakan tahlilan, 'Tante dan anak-anak mau datang atau tidak?' (Ibunda Yana) belum tahu. Nanti saya akan bicara pelan-pelan," ujar Linggasuri.

Seperti yang telah diberitakan, Yana Zein meninggal pada Kamis (1/6/2017) dini hari setelah berjuang melawan kanker.

Setelah disemayamkan di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, jenazah Yana Zein dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Jumat (2/6/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas