Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Shyalimar Malik Sempat Putus Asa Jadi Single Mother: Sudah Hopeless Banget

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa didampingi suaminya, pengusaha properti yang berinisial HCR.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Shyalimar Malik Sempat Putus Asa Jadi Single Mother: Sudah Hopeless Banget
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjalanan berat dijalani oleh selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik alias Shyalimar Malik (25).

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa didampingi suaminya, pengusaha properti yang berinisial HCR.

Membesarkan anak sendirian dikarenakan menurut pengakuan Shyalimar, HCR meninggalkannya saat usia kandungannya 6 bulan pada Juli 2015 dan benar-benar meninggalkannya di akhir tahun 2016 lalu.

"Jadi suami aku tinggalin aku saat usia kandungan aku enam bulan. Pas melahirkan dia datang lagi. Tinggal bersama selama tiga bulan terus dia pergi lagi," kata Shyalimar Malik eksklusif kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2017).

Suaminya itu datang dan pergi tanpa bisa diketahui kapan.

Terbukti, ia datang lagi saat usia anak mereka sudah setahun. Kedatangannya pun hanya sebentar.

"Usia anak aku satu tahun dia datang lagi. Dua minggu kemudian dia pergi lagi dan sudah tidak mau kenal aku lagi. Serta dia hampir tidak mengakui anak aku," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Wanita yang akrab disapa Cima ini mengungkapkan, beratnya menghidupkan dan membesarkan anak sendiri dirasakannya selama dua tahun belakangan ini.

"Perjuangannya sedih, susah, kadang ngerasa gua enggak bisa. Tapi dorongan mamah, anak, dan teman-teman yang menguatkan aku lo bisa. Aku udah hopeless banget dan nggak yakin jadi single mother," ucapnya.

Cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik ini mengatakan, dirinya sempat pasrah merawat sang buah hati, di saat dirinya sedang tidak memiliki uang.

"Aku merasa enggak mampu di saat kehabisan uang. Karena aku tulang punggung keluarga ada 5 kepala yang harus aku nafkahin. Sewaktu-waktu kan setiap manusia ada titik belum ada gaji masuk. Mungkin saat itu lihat anak aku sedang kelaparan atau minta sesuatu, itu di saat aku merasa enggak sempurna dan gua enggak bisa nih jalanin sendirian," jelasnya.

"Sama merasa gak kuat saat jalan ke mall. Lihat pasangan keluarga, ada mamah-papah dan anak. Itu jujur aku yang merasa enggak kuat dan langsung buang muka," sambungnya.

Baim sudah mulai tumbuh dan berkembang semakin besar. Cima menjelaskan bahwa Baim --sapaan Ibrahim Malik-- tidak pernah mengetahui CHR adalah ayah kandungnya.

"Soal papahnya itu dia gak pernah tanya, karena dia manggil papah aku atau kakeknya dia tuh papa. Jadi mungkin gak mikirin, papah gua mana? Karena aku ditinggal dari usia kandungan 6 bulan. Sempat balik lagi saat Baim lahir 1-3 bulan abis itu udah," tuturnya.

Lanjut bintang film 'Gunung Kawi' ini, berjuang hingga Baim dua tahun, ia baru yakin dan mampu merawat anaknya seorang diri.

"Setelah dua tahun aku yakin bisa sendirian," ujar Shyalimar Malik.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas