Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soal Insiden Dewi Perssik di Jalur Busway, Polisi: Kalau Memang Dikawal, Polisinya Siapa?

Polisi akan memeriksa Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, dalam kasus dugaan ancaman kekerasan

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Soal Insiden Dewi Perssik di Jalur Busway, Polisi: Kalau Memang Dikawal, Polisinya Siapa?
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Dewi Perssik didampingi suami barunya Angga saat berada di lokasi syuting untuk film terbaru ANTV yang berjudul Ada Si Manis Di Jembatan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). Dewi Perssik kembali bermain sinetron dengan genre horor komedi dengan berperan sebagai si Manis. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi akan memeriksa Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, dalam kasus dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Keduanya dilaporkan oleh petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

Baca: Petugas Penjaga Portal Jalur Busway Laporkan Dewi Perssik ke Polisi

"Tentunya sehabis laporan itu Polda akan menindak lanjuti penyelidikan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Penyidik ingin mendalami keterangan dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkait peristiwa mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP hendak menerobos jalur bus Transjakarta di depan Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) lalu. Termasuk mendalami pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan, ingin menerobos busway lantaran membawa orang yang tengah sakit.

BERITA TERKAIT

"Siapa pemilik mobil itu. Apakah memang dikawal oleh polisi. Kalau memang dikawal, polisinya siapa? Apakah dia membawa orang sakit. Lalu jalau bawa harus jelas yang sakit siapa. Kan' nanti banyak saksi kita minta keterangan dan penyidik sudah ke sana untuk pengecekan," ujar Argo.

Sebab, berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, tidak ada anggota Patroli dan Pengawalan yang bertugas mengawal Dewi Perssik, "Tidak ada," ujar Argo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas