Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Nyata, Aktris Ini Sering Kesurupan di Lokasi Syuting: Diputus Pacar, Bertulang Iga Jarang

Ini sungguh benar terjadi, karena selama ini mungkin orang beranggapan kalau artis kesurupan di lokasi syuting itu hanya rekayasa belaka

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kisah Nyata, Aktris Ini Sering Kesurupan di Lokasi Syuting: Diputus Pacar, Bertulang Iga Jarang
warta kota/nur ichsan
Nadira Maharani. 

Warta Kota/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Nadira Maharani, aktris cantik cewek yang ikut bermain dalam film bertema horor berjudul Arumi produksi Flying Stars Pictures ini selalu kesurupan.

KArena sering kesurupan, cintanya diputus sang pacar.

Ini sungguh benar terjadi, karena selama ini mungkin orang beranggapan kalau artis kesurupan di lokasi syuting itu hanya rekayasa belaka, tapi ini sungguh benar terjadi pada diri Nadira Maharani.

Nadira Maharani.
Nadira Maharani. (warta kota/nur ichsan)

Kejadian ini terjadi saat Nadira Maharani, sedang melakukan pengambilan  film arahan sutradara Nayato Fionuala pada sebuah vila di daerah Ciawi, Bogor.

Saat take gambar akabn dimulai, secara tiba-tiba gadis manis ini langsung kerasukan arwah pemilik vila yang digunakan untuk syuting yang telah lama meninggal.

“Kata orang orang, ini saya mudah kesurupan karena saya punya tulang iga yang jarang, menurut yorang yang paham akan dunia lain, katanya bila ada orang yang memiliki iga yang jarang maka orang itu akan mudah sekali kesurupan, jadi jangan heran kalau saya seringkali begini”, ujar Nadira Maharani ketika ditemui Rabu (10/1/2018) di Jakarta.

BERITA TERKAIT

Semula saat terjadi kesurupan, para crew dan para pemain film, aksi itu merupakan bagian dari aktingnya.

Tapi saat diberitahu penjaga vila itu, dan memberitahukan bila yang merasuki tubuh Nadira Maharani adalah arwah pemilik vila.

Tak pelak lagi ini membuat para crew dan artis lain ketakutan dan meminta bantuan paranormal.

“Ini kejadian nyata dan bukannya akting karena saya memang seringkali kesurupan seperti ini," ucap wanita berambut panjang ini.

Tapi sayangnya kejadian yang tak mengenakan itu membuat hubungan cinta Nadira Maharani dengan kekasihnya putus di tengah jalan.

Kejadiannya satu ketika saat ia bertandang ke rumah kekasihnya itu, namun tiba-tiba saja mendadak ia kesurupan sehingga membuat keluarga pacarnya ketakutan.

“Maka sejak adanya kejadian itu hubungan kami jadi kisruh dan pacar meminta putus hubungan, tapi nggak apa apa, dunia nggak selebar sedaun kelor, masih banyak lelaki lain dan saya nggak khawatir karena  jodoh saya sudah ada yang mengatur, ungkap aktris yang juga dikenal sebagai model ini.,

Meski hingga saat ini masih menjomblo, perempuan kelahiran 30 Januari 1997 ini, mengaku tetap enjoy dan tak mengganggu aktifitasnya berkarya di dunia akting yang telah lama ditekuninya itu.

“Saya berharap segala usaha saya selama ini bisa membuahkan hasil dalam karier, saya ingin banyak belajar untuk mengasah kemampuan saya berakting makanya jangan bila peran apapun yang ditawarkan akan saya terima," tutur Mojang Bogor ini.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas