Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suami Tak Izinkan Bunga Zainal Main Film di Rumah Produksi Lain?

Kini artis peran Bunga Zainal, mulai terbuka soal rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh yang merupakan produser film

Suami Tak Izinkan Bunga Zainal Main Film di Rumah Produksi Lain?
Tribunnews/NurulHanna
Bunga Zainal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kini artis peran Bunga Zainal, mulai terbuka soal rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh yang merupakan produser film dari Screenplay Productions.

Bunga pun tengah mempersiapkan diri bermain dalam sebuah film yang diproduseri sang suami. 

Ia mengaku, tak bisa bermain di rumah produksi lain selain milik sang suami. 

"Iya dong (diproduseri sang suami), aku nggak bisa main di tempat (rumah produksi) lain. Dari kemarin sih ditawarin di tempat lain, cuman suami aku bilang, kayaknya aneh kalau aku main di tempat lain. Dia pertimbangannya, apa ya omongan  orang kalau aku main di (rumah produksi) luar," ungkap Bunga ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Ibu dua anak itu mengakui, dirinya sempat mendapat tawaran bermain dalam film yang diproduksi oleh rumah produksi lain. Bahkan, ia ditawari menjadi pemeran utama. 

Namun sang suami tidak mengizinkan Bunga mengambil tawaran tersebut. 

"Suami aku agak keberatan soal schedule akunya, kan harus promo. Kalau (bermain film) di rumah produksi dia kan bisa diatur, dan dia bilang mungkin kalau di (rumah produksi) dia gak jadi peran utama, terus aku bilang nggak apa-apa, karena dia bisa atur jadwalnya," katanya. 

Kendati bermain dalam film yang diproduseri suami sendiri, Bunga mengaku harus tetap profesional. Terlebih, perihal honor yang ia dapatkan. 

"Haduh, haduh ha-ha-ha, (honornya) enggak (dilebihkan), tetap deal-deal an kok. Dari kemarin aja belum deal-deal nih," katanya sembari tertawa.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas