Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Tindakan Cua Kala Darah Mengucur Dari Kepala Tantri Saat Menyanyi di Atas Panggung

Tantri masih terus berusaha untuk menyelesaikan lagu secara profesional, meski di tengah lagu, darah sudah mengucur deras dari keningnya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ini Tindakan Cua Kala Darah Mengucur Dari Kepala Tantri Saat Menyanyi di Atas Panggung
Bassis Band Kotak, Cua menyusul Tantri di rumah sakit Melati Perbaungan Sabtu, (17/2/2018). Tantri mengalami insiden saat manggung, mengisi acara di Serdangbedagai, tadi malam (TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan Sipahutar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, SERDANGBEDAGAI -- Konser tunggal grup Band Kotak yang diadakan di lapangan eks MTQ Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara diwarnai insiden tak terduga, yang dialami sang vokalis, Tantri Sabtu, (17/2/2018) malam.

Pelipis mata sebelah kanan Tantri koyak akibat terkena ujung gitar Cella (gitaris) ketika tengah membawakan lagu 'Beraksi'.

Tantri masih terus berusaha untuk menyelesaikan lagu secara profesional, meski di tengah lagu, darah sudah mengucur deras dari keningnya.

Usai insiden itu Cua (pemain bas) pun langsung mengumumkan masalah yang terjadi di hadapan ribuan penonton yang hadir.

"Tenang, tenang Kotak masih ada. Kotak masih ada. Nah kita doain ya Tantri It's OK. Kita itu ya saking karena semangatnya manggung. Sedikit cerita pelipis matanya Tantri harus dijahir karena sobek dan nyucur darah,"kata Cua dari atas panggung.

Saat itu, Cua pun berharap agar penonton tidak kecewa. " Kita yang gantiin ya,"sambung Cua lagi.

BERITA TERKAIT

Cua dibantu sang gitaris Cella, melanjutkan konser hingga selesai. Lagu yang mereka bawakan selanjutnya adalah lagu "Tinggalkan Saja". Usaha Cua untuk menenangkan ribuan penonton ini pun terekam dan beredar di media sosial.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas