Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sutradara Film 22 Menit: Sebagian Hasil Penjualan Tiket Untuk Korban Bom

Pasalnya, lokasi syuting film itu berada di Jalan Thamrin, tepat di pos polisi yang menjadi lokasi aksi pengeboman Januari 2016 lalu.

Sutradara Film 22 Menit: Sebagian Hasil Penjualan Tiket Untuk Korban Bom
henry lopulalan/Henry Lopulalan
Kesibukan syuting film dengan penutupan ruas jalan Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu(15/4/2018). Film yang berjudul "22 menit" menceritakan serangan teroris di kawasan Sarinah. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah membuat macet di jalan Protokol Jakarta, pada Sabtu (21/4) film berjudul "22 Menit" mulai diperbincangkan.

Pasalnya, lokasi syuting film itu berada di Jalan Thamrin, tepat di pos polisi yang menjadi lokasi aksi pengeboman Januari 2016 lalu.

Baca: Tangisan Rafathar Ketika Harus Berpisah dengan Kucing Kesayangan, Suaranya Sampai Serak!

Baca: Ariel Heryanto: Baru Memulai Kariernya Sebagai Politikus, Tsamara Amany Sudah Dilecehkan

Sutradara film "22 Menit", Eugene Panji mengaku tidak ada opsi lain, selain menutup jalan Thamrin selama beberapa waktu. Alasannya, demi kebutuhan gambar yang benar-benar natural.

"Iya nih. Maaf kalau bikin ramai. Kebutuhan gambar supaya natural," ujarnya ketika dihubungi Tribun, Jakarta, Senin (23/4).

Eugene sedikit mengisahkan film yang rencananya akan mulai ditayangkan pada 5 Juli 2018 menndatang itu.

Film itu, mengusung genre drama-action serta diperankan beberapa artis kenamaan seperti Aryo Bayu dan Zaskia A Mecca. Mereka terjebak dalam situasi menegangkan ketika bom Thamrin terjadi. Selebihnya, Eugene meminta penonton untuk bersabar.

Lokasi film pun tersebar di Jakarta, tidak hanya di Pos Polisi Thamrin. Terdapat juga di kawasan Tebet, Bekasi dan tempat lain di Jakarta.

Hanya saja, lokasi utama untuk menunjang gambar, berada di Pos Polisi Thamrin. Proses syuting juga sudah berjalan hingga 80 persen. Eugene berharap target tayang dapat terkejar sesuai jadwal.

Halaman
12
Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas