Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rasakan Sensasi Main Film Horor, Tubuh Pevita Pearce Penuh Lumpur Campur Darah

Pevita Pearce untuk pertama kalinya memperlihatkan kebolehannya di dunia akting dalam film bergenre horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rasakan Sensasi Main Film Horor, Tubuh Pevita Pearce Penuh Lumpur Campur Darah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Pevita Pearce berpose saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/4/2018). Pevita Pearce lahir di Jakarta tanggal 6 Oktober 1992 dengan nama lahir Pevita Cleo Eileen Pearce, ia sangat menyukai travelling dan mengaku liburan dua kali dalam setahun. Saat ini Pevita Pearce sangat ingin berlibur dengan mendaki gunung. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Pevita Pearce selama ini diketahui selalu bermain dalam film bergenre drama.

Namun dalam film terbarunya kali ini Pevita mencoba keluar dari zona nyamannya tersebut.

Pevita Pearce untuk pertama kalinya memperlihatkan kebolehannya di dunia akting dalam film bergenre horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Tak hanya itu, adik dari Keenan Pearce ini juga merasakan sensasi syuting film yang berbeda dari biasanya.

Dalam film-film terdahulunya Pevita Pearce selalu dituntut untuk tampil cantik, tetapi kali ini Pevita malah banyak tak gunakan makeup di film terbarunya tersebut.

"Kotor-kotoran banget, enggak pakai makeup. Itu serunya sih syuting di tempat baru dan itu pengalaman baru juga buat aku, memacu adrenalin ya," ungkap Pevita Pearce dalam rilis sneak peek dan teaser film horor 'Sebelum Iblis Menjemput' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca: Tulus Kampanye Pengadaan Kalung Pendeteksi Gajah

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini Pevita juga banyak bermandikan darah dan lumpur diperannya sebagai Maya atau saudara tiri Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan.

"Bisa dibilang pertama kali aku main film dengan darah sebanyak itu. Suatu experience baru sih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur. Syuting dari jam 3 sampai jam 8 pagi itu bersatu dengan set itu (lumpur) experience baru," tuturnya.

Meski demikian, dara berusia 25 tahun ini tetap menikmati segala adegan yang diperankan dalam film.

Tanpa makeup, tak membuat Pevita takut terlihat jelek di depan kamera, ia tetap total dalam berakting.

"Kalau kita takut keliatan jelek, enggak natural. Justru itu buat akting kita tertutup. Aura dan perasaan kita itu jadi hilang," pungkas Pevita Pearce. (*)

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas