Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ivan Gunawan Geregetan dengan Provokator di Media Sosial

Ada kabar miring yang menyebut Ivan Gunawan meloloskan seorang peserte Miss Grand Indonesia, karena hubungan pertemanan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ivan Gunawan Geregetan dengan Provokator di Media Sosial
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWA.COM, JAKARTA - Ada kabar miring yang menyebut Ivan Gunawan meloloskan seorang peserte Miss Grand Indonesia, karena hubungan pertemanan.

Ketika dimintai keterangannya terkait hal itu, Ivan enggan banyak komentar.

"Tunggu saja, tunggu," ucap Ivan sembari berjalan menuju mobilnya, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Nanti saja, jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantas. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang enggak pantas memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statment," ucap Ivan Gunawan.

Ia juga beharap agar para pengguna sosial media bisa bijak dalam menggunakannya. Terlebih lagi untuk pihak yang sudah menudingnya macam-macam melalui sosial media.

"Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab," kata Ivan Gunawan.

BERITA TERKAIT

"Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan," tambahnya.

Sebelumnya Ivan Gunawan dituding meloloskan seorang peserta Miss Grand Indonesia 2018 dari Sulawesi Utara, yakni Sabrina Malik.

Dari kabar yang beredar Ivan dan Sabrina punya hubungan pertemanan. Karena hubungan itu pula Sabrina diloloskan dengan mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut terungkap setelah seorang netizen mengirim direct message ke salah satu akun gosip yamg berisi tudingan tersebut.

Kemudian akun gosip tersebut mengunggah isi DM tersebut sehingga sampai ke telinga Ivan Gunawan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas