Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayah Meghan Markle Mengaku Senang Menikmati Fakta Bisa Bungkam Seluruh Keluarga Kerajaan

Thomas Markle dikabarkan akan kembali pada sikap 'diamnya' dan berhenti berbicara kepada media.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayah Meghan Markle Mengaku Senang Menikmati Fakta Bisa Bungkam Seluruh Keluarga Kerajaan
Samir Hussein/Wireimage/Good Morning Britain/ITV)
Meghan Markle dan Thomas Markle 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Thomas Markle dikabarkan akan kembali pada sikap 'diamnya' dan berhenti berbicara kepada media.

Hanya berselang dua hari setelah mengatakan kepada The Sun dalam wawancara terakhirnya pada hari Minggu lalu, ayah Meghan Markle itu berbicara kepada TMZ untuk menanggapi laporan bahwa putrinya dan Pangeran Harry yang merasa tidak senang dengan perilaku Thomas.

Dilansir dari laman People, Rabu (18/7/2018), pasangan itu tidak suka Thomas membuka mulutnya di depan media hanya untuk mendapatkan imbalan uang.

"Saya terdiam selama setahun penuh dan media 'memukuli' saya setiap hari dengan mengatakan saya adalah seorang 'petapa' yang bersembunyi di Meksiko, jadi saya memberikan cerita saya," kata Thomas.

"Rupanya, wawancara itu menempatkan keluarga kerajaan dalam posisi 'diam seribu bahasa', jadi saya memberikan wawancara lain untuk memecah keheningan, yang harus mereka lakukan hanyalah berbicara kepada saya,".

Perlu diketahui, sebelum melakukan wawancara dengan The Sun, Thomas sempat muncul dalam program Good Morning Britain Inggris pada Juni lalu untuk menyampaikan sejumlah hal.

Mulai dari klaim bagaimana hubungannya dengan Harry, keinginan Meghan untuk memiliki anak serta kekecewaan pasangan yang baru saja menikah itu bahwa Thomas tidak bisa menghadiri pernikahan kerajaan.

BERITA TERKAIT

Thomas juga mengatakan kepada TMZ bahwa ia tidak berencana untuk menghilang.

"Besok adalah hari ulang tahun saya, ke-74 tahun, dan saya menikmati kenyataan bahwa saya dapat membuat seluruh keluarga kerajaan tidak bisa berbicara dan mungkin saya bisa tertawa," jelas Thomas.

Thomas memberitahu The Sun bahwa dirinya tidak mengira putrinya bisa memiliki waktu untuk mudah menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Baca: Ayah Meghan Markle Sebut Putrinya Tertekan Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan

"Hal yang saya lihat dari putri saya saat ini adalah saya pikir ia ketakutan, saya melihat itu di matanya, saya melihat di wajahnya dan saya lihat itu di senyumannya," kata Thomas.

"Saya telah melihat senyumnya selama bertahun-tahun, saya tahu senyumnya, dan saya tidak suka dengan apa yang saya lihat sekarang, yang ini adalah senyuman yang terlihat menyakitkan,".

Kendati demikian, sahabat Meghan, aktris asal India Priyanka Chopra baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa Meghan mencintai kehidupan barunya sebagai seorang Duchess.

(PA Images/Instarimages.com) Meghan Markle dan Pangeran Harry
(PA Images/Instarimages.com) Meghan Markle dan Pangeran Harry ()

"Ia luar biasa, sangat menyenangkan melihatnya seperti itu," kata Chopra, yang juga hadir dalam upacara sekaligus resepsi pernikahan antara Meghan dan Harry.

Melakukan wawancara yang sama dengan The Sun, Thomas mengakui bahwa ia belum berbicara dengan putrinya sejak momen pernikahan kerajaan pada 19 Mei lalu.

"Saya mencoba berbicara dengan Meghan dan Harry secara singkat setelah pernikahan itu, tapi nomor telepon Meghan yang saya hubungi tidak menjawab,".

"Mungkin ini adalah waktu terlama saya pergi jauh tanpa berbicara dengannya, jika saya memiliki satu pesan untuknya, itu berarti saya minta maaf atas apapun kesalahan yang saya lakukan," tegas Thomas.
( Tribunnews, Fitri Wulandari)

Sumber:PEOPLE.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas