Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ngotot Ogah Cerai, Sule Sebut Nomor Ponselnya Diblokir Lina Sejak Terjadi Sesuatu

Sule bersikukuh ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Lina. Sesuai dengan keinginan dan amanat keempat anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ngotot Ogah Cerai, Sule Sebut Nomor Ponselnya Diblokir Lina Sejak Terjadi Sesuatu
Kolase Foto TribunnewsBogor
Sule dan Lina 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Sule bersikukuh ingin tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Lina.

Namun untuk menjalin komunikasi secara pribadi pun Sule kesulitan karena nomor pribadinya diblokir oleh Lina.




"Lah gimana mau komunikasi, saya nomornya aja diblok (oleh Lina). Sejak terjadi sesuatu, makanya saya ingin mempertanyakan sesuatunya itu," ujar Sule saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Sule bersikukuh ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Lina. Sesuai dengan keinginan dan amanat keempat anaknya yang menginginkan mereka kembali bersama.

Baca: Mediasi Sule dan Istrinya Gagal, Sidang Cerai Dilanjutkan

Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut
Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

"Saya mau tetap mediasi, karena mediasi belum selesai artinya saya akan tetap mempertahankan (rumah tangga) seperti amanat anak-anak. Kemarin sih baru pertemuan, mediasi juga belum selesai," tuturnya.

Sule mengakui bahwa upaya mediasi di luar persidangan belum terjadi.

BERITA TERKAIT

Upaya mediasi di luar persidangan gagal, padahal Sule mengaku sudah meluangkan waktunya di tengah kesibukanya, namun Lina tidak hadir.

"Orang-orang juga tahu, siapa yang sibuk siapa yang enggak. Kadang-kadang orang yang enggak sibuk juga menyibukkan diri," katanya.

Saat disinggung hasil mediasi yang akan disampaikannya pada sidang hari ini, Sule mengaku hasil mediasi dari pihaknya tetap positif bertahan.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas