Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perusahaan Keluarga Vidi Aldiano Dipercaya Menyiapkan Tata Suara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Selama 9 tahun telah dipercaya oleh Istana untuk menyelenggarakan tata suara terbaik di acara yang paling sakral di negeri ini

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perusahaan Keluarga Vidi Aldiano Dipercaya Menyiapkan Tata Suara Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Istimewa
Vadi Akbar melihat dari dekat aktivitas karyawannya dalam menyiapkan soundsystem untuk peringatan detik-detik Proklamasi 

TRIBUNNEWS.COM -  Perusahaan yang dikelola musisi Vadi Akbar kembali mendapatkan kepercayaan menyiapkan tata suara peringatan detik-detik proklamasi.

Persiapan acara 17an di Istana Merdeka, sudah dimulai sejak tanggal 8 agustus yang lalu, mulai persiapan tenda, dekor, sound system, gladi upacara, acara kesenian dan lainnya.

Istana menggunakan tenda yang designnya lebih tinggi dari tahun tahun sebelumnya, sehingga para undangan lebih leluasa untuk melihat Fly Pass Jet tempur Sukhoi dan F16.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh Istana, untuk menyelenggarakan tata suara terbaik di acara yang paling sakral di negeri ini," kata Vadi Akbar saat melakukan persiapan di Istana Merdeka.

Tahun ini, kata adik dari penyanyi Vidi Aldiano ini  akan menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold sejumlah 45 buah yg disebar di tenda undangan.

Baca: Belum Ditanya, Penyanyi Vidi Aldiano Sudah Jawab Pertanyaan Kapan Nyusul? dari Netizen

Acara di Istana, selain upacara detik2 proklamasi, juga ada acara kesenian, berupa aneka drum band, kesenian massal dari Papua yg di prakarsai oleh Panglima TNI Hadi Tjahyanto, berbagai kesenian daerah yg melambangkan kekayaan Budaya Nusantara.

Selain itu ada pula acara ceremoni kesiapan para atlet Indonesia menghadapi Asian Games 2018.

Vadi kini menggantikan posisi ayahnya, Harry Kiss di perusahaan keluarga miliknya.


BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas