Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Donny Fattah Kaget Putra Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia

Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar meninggal dunia. Donny Fattah, pemain bass God Bless, datang melayat ke rumah duka.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Donny Fattah Kaget Putra Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Donny Fattah sahabat Ahmad Albar ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis (29/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -  Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar meninggal dunia. Donny Fattah, pemain bass God Bless, datang melayat ke rumah duka.

Donny rupanya sama sekali tak mengetahui riwayat penyakit yang diidap oleh almarhum. Yang ia tahu, Fadly kerap menjalani terapi di rumah sakit Dharmais.

Namun, seminggu belakangan Fadly dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. 

“Kalau RS Waluyo-nya itu kan spesialis bedah otak ya. Sebab biasanya yang kita tahu dia sering ke Dharmais untuk terapi," ucapnya, saat ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis (30/8/2018).

"Kami juga kaget, tahu-tahu di Waluyo,” lanjutnya.

Diketahui, Faldy Albar meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Rabu, 29 Agustus 2018. Putra ketiga dari Achmad Albar ini meninggal diusia 36 tahun.

BERITA TERKAIT

Donny Fattah sendiri mengaku mengetahui kabat duka tersebut secara mendadak. Ia bahkan tidak mengetahui kalau sebelum meninggal, Faldy Albar telah diopnam selama satu minggu di rumah sakit Abdi Waluyo.

“Mendadak. Kami sendiri enggak tahu kalau dia sudah diopname seminggu. Dia enggak pernah cerita. Dapat kabar kemarin sore sudah meninggal, kaget juga,” ungkapnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas