Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalau Bukan Kawin Kontrak, Apa Alasan Vicky Prasetyo Menceraikan Angel Lelga?

Vicky Prasetyo resmi mengajukan permohonan talak ke istrinya, Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Bukan Kawin Kontrak, Apa Alasan Vicky Prasetyo Menceraikan Angel Lelga?
Warta Kota/Nur Ichsan (SAN)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, berencana akan menggelar acara khitanan anaknya yang bernama AlKarim Benzema (7) dengan menggelar acara spektakuler dan akan disemarakkan dengan pesta meriah laksana sebuah pesta rakyat. saat ditemui disebuah Cafe di Jakarta. Senin (9/7/2018) acara khitanan anak saya, yang akan diramaikan oleh berbagai acara layaknya sebuah pesta rakyat yang akan disaksikan oleh ribuan orang, pokoknya pasti akan meriah. imbuh Vicky 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo resmi mengajukan permohonan talak ke istrinya, Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Vicky Prasetyo tiba di Pengadilan pukul 13.50 WIB bersama tim kuasa hukumnya, yakni Marlon.
Permohonan talak Vicky diterima oleh petugas dan diberikan nomor perkara 3354/Pdt.G/2018/PA.JS.

 Sebelum Vicky Prasetyo meninggalkan pengadilan, ia memberikan penjelasan mengapa mengajukan talak kepada Angel Lelga.

"Ya pemicunya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya. Mungkin ada sesuatu, tapi kami coba berjalan pelan-pelan. Tapi memang perbedaan prinsip yang mengantarkan saya kesini," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Mantap Berpisah dengan Angel Lelga
Vicky Prasetyo Mantap Berpisah dengan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

"Cuma mungkin saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Sebagai kepala keluarga, semoga dengan keputusan ini, Angel Lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik. Yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel, dan segala hal," tambahnya.

Vicky mengaku sudah mempertimbangkan baik-baik untuk mengakhiri pernikahannya dengan Angel.

Akan tetapi, ia tidak mau terus menerus berada dalam sebuah pertengkaran, yang mewarnai rumah tangganya.

Baca: Pasang Wajah Sedih Saat Gugat Cerai, Vicky Prasetyo Sampaikan Pesan Ini Pada Angel Lelga

BERITA TERKAIT

"Saya sangat pertimbangin sekali. Saya melangkahkan kaki kesini yang pasti semoga dia sehat, kerjaan berjalan baik, dan karier juga semakin baik," ucapnya.

Vicky mengatakan, ia dan Angel mulanya sepakat memberanikan diri untuk menikah hingga pada akhirnya harus berpisah ditengah pergunjingan masyarakat yang pro dan kontra terhadap rumah tangganya.

"Ya dia (Angel Lelga) sebagai wanita yang terlalu baik buat saya. Memang usia pernikahan ini sudah hampir delapan bulan, mungkin saya banyak kesalahan dalam berumahtangga. Dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna saya sadar diri kayaknya saya nggak layak ada disebelah dia lagi," kata Vicky Prasetyo.

Marlon menjelaskan alasan Vicky Prasetyo menceraikan Angel Lelga hanya karena sering terjadi cekcok selama sebulan belakangan ini.

"Vicky bilang intinya, sering terjadi perselisihan dan bertengkar, tidak harmonis, terus ada perbedaan prinsip hidup selama sebulan ini. Poin cerai talak yang kami daftarkan itu lah dasarnya," kata Marlon.

Bersumpah Bukan Kawin Kontrak

Setelah  genap delapan bulan menikah, rumah tangga selebritas Angel Lelga (34) dan Vicky Prasetyo (34) dihantui dengan perceraian dan komentar pedas.

Banyak yang menduga, rumah tangga mereka itu adalah settingan belaka atau hanya untuk mencari popularitas saja.

Tudingan kawin kontrak pun kerap ditujukan pada Vicky dan Angel.

Mengingat keduanya belum pernah dikabarkan dekat. Akan tetapi, mereka tiba-tiba dikabarkan sudah berpacaran dan akhirnya menikah medio Februari 2018 lalu.

Vicky Prasetyo membantah bahwa dirinya menikahi Angel Lelga, hanya settingan atau untuk mencari popularitas saja.

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi, demi allah demi rasulullah, pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini," kata Vicky Prasetyo .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas