Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Manggung untuk Kampanye Pilpres 2019, Sheila On 7 Ingin Sheilagenk Memilih dengan Hati Nurani

- Gitaris Eross Candra menegaskan, Sheila On 7 tidak akan menerima tawaran tampil untuk kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Manggung untuk Kampanye Pilpres 2019, Sheila On 7 Ingin Sheilagenk Memilih dengan Hati Nurani
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tampil memukau, energik, dan penuh skill band Sheila On 7 (SO7) memuaskan Sheila Gank (Sebutan penggemar SO7) di panggung Synchronize Fest 2018, di Gambir Expo Jakarta, Sabtu (6/10/2018). Band yang memiliki personel Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum) itu berhasi mengajak ribuan penggemarnya berjingkrak dan bernyanyi bersama pada festival musik beragam aliran tahunan berskala nasional yang berlangsung hingga Minggu 7 Oktober. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Gitaris Eross Candra menegaskan, Sheila On 7 tidak akan menerima tawaran tampil untuk kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Oh enggak," kata Eross tegas dalam wawancara di acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) malam.

Eross mengatakan, ia tidak mau Sheilagenk, sebutan bagi penggemar Sheila on 7, memilih pasangan calon presiden karena arahan Sheila On 7.

Baca: Trauma Alami Gempa Jogja, Tidur Eross Sheila On 7 Tak Nyenyak

"Karena menurut kami, enggak mau ada fans Sheila On 7 yang memilih calon presiden karena pilihan Sheila On 7. Jadi kami kepengin sama-sama mencari tahu. Dia yang memilih dia yang menggunakan hati nuraninya, bukan karena idolanya," kata Eross.

Baca: Puas Rilis Album Solo, Eross Chandra Lebih Segar Berkarya Hasilnya, Lagu Film Favorit Sheila On 7

Terkait seperti apa sosok pemimpin baik dari sudut pandang Eross, ia punya pendapatnya sendiri.

"Kalau saya (memilih) yang memegang teguh kebenaran. Tetapi yang utama, dia tidak takut mengambil keputusan untuk dititipin dari berbagai pihak enggak peduli, pokoknya demi kebenaran demi Indonesia," kata dia.

"Yang terbaik yang terpilih dan masyarakat Indonesia tak dirugikan," sambung dia.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sheila On 7 Tolak Manggung untuk Kampanye Pilpres 2019", https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/12/133644210/sheila-on-7-tolak-manggung-untuk-kampanye-pilpres-2019.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas