Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Tersinggung karena Ditegur Karena Pakai Baju Seksi, Dita Soedarjo Malah Kagumi Denny Sumargo

Rasa kagum Dita Soedarjo terhadap calon suami, Denny Sumargo bertambah. Sebab, Denny menegur Dita yang berpose mengenakan pakain seksi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Tersinggung karena Ditegur Karena Pakai Baju Seksi, Dita Soedarjo Malah Kagumi Denny Sumargo
Instagram @riefinka_seserahan
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa kagum Dita Soedarjo terhadap calon suami, Denny Sumargo bertambah. Sebab, Denny menegur Dita yang berpose mengenakan pakain seksi.

“Aduh.. jadi malu. Aku kan ke barat-baratan ya, aku sering party,” kata Dita ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,Kamis (11/10/2018).

Dita pun memuji Denny yang ia anggap merupakan sosok bertanggung jawab. Terlebih, ia tak pernah menjalin hubungan dengan laki-laki yang sifatnya seperti Denny.

“He is the best guy I ever had of my life. Dia pria terbaik yang pernah saya temui. 26 tahun saya enggak pernah ketemu cowok kayak gini lho. Biasanya cowok sukakan cewek pose kayak gitu, dia enggak sama sekali,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Dita memang mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian minim, di akun Instagram. Denny pun menegurnya dengan menuliskan Pasal dari kitab suci.

Baca: Justin Bieber Terlihat Menangis, Hatinya Ikut Hancur Setelah Selena Gomez Masuk Rumah Sakit?

“Ini kan Indonesia, kita punya culture, budaya, of course kita harus menghargai itu. Kita juga menghargai negara lain, tapi kan kita tinggal di Indonesia,” katanya.

BERITA TERKAIT

Ia pun meminta maaf kepda sang calon istri, apabila tegurannya membuat tersinggung.

“Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkinlah. Dan saya mohon maaf kalau misalnya ada yang agak terlalu keras,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas