Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lukman Sardi Berikan Ucapan Spesial untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Baru Saja Menikah

Lukman Sardi menulis pesan istimewa di hari pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Lukman pun mendoakan sang sahabat yang resmi lepas masa lajang.

Penulis: Grid Network
zoom-in Lukman Sardi Berikan Ucapan Spesial untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Baru Saja Menikah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Lukman Sardi saat menghadiri peluncuran teaser film Wiro Sableng, di Jakarta, Jumat (11/5/2018). Film yang dibuat hasil kerjasama rumah produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox itu dimajukan tanggal tayangnya pada Agustus mendatang, dari yang sebelumnya pada bulan September. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Baim Wong telah resmi melepas masa lajangnya dan menikahi perempuan sekaligus model, Paula Verhoeven.

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven diselenggarakan pada hari Kamis (22/11/2018) ini berlangsung sakral serta dihadiri keluarga dan sahabat yang ikut menyaksikan prosesi akad nikah.

Salah satunya ialah rekan sesama aktor, Lukman Sardi yang turut berbahagia menjadi saksi Baim Wong mengucapkan janji sehidup sematinya.

Lukman Sardi mengajak serta sang istri, Pricillia Pullunggono, yang sudah ia nikahi tahun 2009 lalu itu.

Sebagai sosok pria yang sudah mengarungi rumah tangga selama 9 tahun, Lukman Sardi pun memberikan ucapan berarti untuk Baim Wong.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @lukmansrd, Lukman Sardi membagikan foto bersama pengantin, kedua orang tua pengantin dan rekan-rekan lainnya di pelaminan.

Lukman Sardi merasa bahagia sekaligus lega melihat Baim Wong yang sudah dianggap sebagai sahabatnya tersebut melepas masa lajangnya.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas