Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengaku Sayang pada Anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti: Kami Bukan Orang Jahat!

Kimmy Jayanti ungkap sikapnya selama ini kepada anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni. Ia mengaku menyayangi sang Anak andai bisa bertemu.

Penulis: Grid Network
zoom-in Mengaku Sayang pada Anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti: Kami Bukan Orang Jahat!
Instagram/kimmyjayanti
Kimmy Jayanti ungkap sikapnya selama ini kepada anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni. Ia mengaku menyayangi sang Anak andai bisa bertemu. 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini media dihebohkan dengan pemberitaan anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni yang kemudian ikut menyeret nama Kimmy Jayanti.

Bagaimana tidak, anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni tersebut tiba-tiba diungkit kembali ketika Kimmy Jayanti kini sudah menikah dengan Greg.

Dan saat ditanya tetang sikapnya kepada anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti pun akhirnya memberi tanggapan.

Perbincangan soal anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni ini pertama mencuat setelah Garneta yang merupakan seorang aktris FTV menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Dalam acara yang dipandung pengacara kondang tersebut, Garneta Haruni kemudian menceritakan perihal sang Anak yang ternyata adalah buah cintanya dengan Greg Nwokolo.

Diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Garneta Haruni mengaku bahwa dirinya telah berpacaran dengan greg Nwokolo selama 1,5 tahun.

Keduanya sempat tinggal bersama hingga akhirnya Garneta Haruni hamil dengan status belum terikat pernikahan dengan Greg Nwokolo.

BERITA TERKAIT

Namun, kisah cinta Garneta Haruni dan pesepakbola Madura United ini tak berjalan mulus.

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas