Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Ifan Seventeen, Ternyata Ibu Dylan Sahara Lebih Dulu Menemukan Jenazah sang Putri

Bukan Ifan Seventeen, ada sesosok wanita tegar yang pertama kali temukan jenazah Dylan Sahara sampai harus kembali ke lokasi bekas panggung.

Penulis: Grid Network
zoom-in Sebelum Ifan Seventeen, Ternyata Ibu Dylan Sahara Lebih Dulu Menemukan Jenazah sang Putri
Kolase Instagram Ifan Seventeen/@ifanseventeen
Bukan Ifan Seventeen, Inilah Sosok Wanita Tegar yang Pertama Kali Temukan Jenazah Dylan Sahara 

TRIBUNNEWS.COM - Keberadaan Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen sempat menjadi teka-teki usai bencana Tsunami Banten menerjang pada Sabtu malam (22/12/2018) lalu.

2 hari mencari keberadaan sang istri, Ifan Seventeen kini dikabarkan telah menemukan Dylan Sahara dalam kondisi tak bernyawa dan membawanya pulang untuk dimakamkan.

Rupanya, meski melakukan pencarian dengan sekuat tenaga, ternyata bukan Ifan Seventeen yang pertama kali menemukan jenzah Dylan Sahara.

Ada seorang sosok wanita tegar yang berhasil mengidentifikasi jenazah Dylan Sahara diantara banyak korban tewas Tsunami Banten lainnya.

Dylan Sahara menjadi korban ketika dirinya ikut menemani Ifan, yang saat itu sedang manggung dengan Band Seventeen, di sebuah acara gathering Perusahaan Listrik Negara (PLN), di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Setelah dua hari tidak ada kabarnya, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke salah satu Rumah Sakit (RS), di kawasan Serang, Banten.

Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar hoaks yang mengatakan Dylan berhasil selamat dan mengungsi di salah satu SMP di Panimbang, tak jauh dari lokasi terakhir istri Ifan Seventeen itu berada.

BERITA TERKAIT

Halaman Selanjutnya

Sumber: GridHot.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas