Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Maafkan Pemasang Fotonya di Katalog Prostitusi, Cathy Sharon Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Aktris Cathy Sharon sambangi Polda Metro Jaya, kedatangannya ini untuk melaporkan nama dan fotonya yang beredar di katalog prostitusi online.

Maafkan Pemasang Fotonya di Katalog Prostitusi, Cathy Sharon Tetap Lanjutkan Proses Hukum
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon saat ditemui pada acara konferensi pers pembukaan cabang ke-30 ZAP Clinic di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8/2017). Cathy Sharon mengaku, dirinya bukan tipikal wanita yang rajin melakukan facial. Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Cathy Sharon sambangi Polda Metro Jaya, kedatangannya ini untuk melaporkan nama dan fotonya yang beredar di katalog prostitusi online.

Laporan dari Cathypun telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor laporan LP/180/I/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Dengan pasal 27 ayat (1) Jo Pasal 45 ayat (1) dan pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE, dan atau pasal 4 Jo pasal 29 UU No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman minimal empat dan enam tahun penjara.

Baca: Pesan Cathy Sharon untuk Pemasang Fotonya di Katalog Prostitusi Online

Jika pelaku pencatut nama dan fotonya telah tertangkap dan meminta maaf, kakak dari Julie Estelle ini akan tetap membuka pintu maafnya.

Meski begitu pemain film The Perfect House ini akan tetap melanjutkan proses hukum yang saat ini tengah berjalan.

"Ya mungkin kalau misalnya memang sudah dilaporkan ada itikad baik. Ya walaupun proses hukum tetap berjalan. Ya kita liat nanti. Pastinya memaafkan ada, tapi kita liat aja nanti," ujar Cathy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Cathypun akan lebih berhati-hati lagi dalam bermain di media sosial, ia menganggap hal ini sebagai pembelajaran untuk seluruh masyarakat.

"Kita harus lebih berhati-hati saya juga menghimbau kepada media sosial ini juga pelajaran buat saya, bahwa kita harus lebih berhati-hati dan membaca berita dan juga menyebar berita yang ada," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Prostitusi Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas