Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kasus Prostitusi Artis Makin Melebar, Polda Jatim Tangkap Lagi Satu Mucikari di Jakarta

Hingga kini personel Polda Jatim mencari keberadaan W. Selain itu, Barung menjelaskan masih ada tiga orang buron yang tengah dicari.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kasus Prostitusi Artis Makin Melebar, Polda Jatim Tangkap Lagi Satu Mucikari di Jakarta
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Avriellia Shaqqila dicecar pertanyaan oleh wartawan saat meninggalkan ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019). Selama 2 jam dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis. 

Laporan Reporter Surya, Achmad Pramudito

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Satu lagi mucikari kasus prostitusi artis ditangkap Polda Jatim pada Senin (14/1/2019) malam. Tersangka Fitria ditangkap di Jakarta, diduga terkait dengan mucikari Siska dan Tantri.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan penangkapan terhadap Fitria tidak berlangsung mulus karena dihalang-halangi seorang perempuan berinisial W. "Sempat dihalang-halangi rekannya berinisial W," kata Barung di Polda Jatim, Selasa (15/1/2019).

Namun ia enggan membeberkan secara detil identitas W dan peranannya, serta mengapa menghalang-halangi penangkapan tersebut.

Barung menuturkan, W sempat menghasut dan menyembunyikan Fitria ketika keberadaannya telah terendus personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. "Ia berusaha menyembunyikan Fitria," ungkap Barung.

W juga memberi saran kepada Fitria agar tak datang ke Polda Jatim. "Ia (W) menakut-nakuti Fitria bakal dijaring sebagai tersangka, lalu akan dijadikan pancingan terhadap yang lain," tambah Barung. Belakangan, W justru menghilang.

Baca: Utang Luar Negeri Pemerintah Naik 4,4 Persen, Mencapai 180,5 Miliar Dolar AS Per November 2018

Barung menegaskan, hingga kini personel Polda Jatim mencari keberadaan W. Selain itu, Barung menjelaskan masih ada tiga orang buron yang tengah dicari. "Sekarang si W ini malah menghilang, dia jago menghalang-halangi," katanya.

BERITA TERKAIT

Kasus prostitusi artis yang ditangani Polda Jatim melibatkan puluhan artis, termasuk Vanessa Angel. Sampai saat ini Vanessa masih berstatus sebagai saksi namun terus menjalani pemeriksaan lanjutan.

Baca: Bank-bank BUMN Mulai Menjerit karena Likuiditas Ketat Akibat Perang Suku Bunga Deposito

Barung menambahkan Fitri aktif berkomunikasi dengan Siska dan Tantri. Misalnya, lanjut Barung, bila ada satu muncikari tak memiliki endorse, maka mereka saling bertukar endorse. "Jika satu tidak punya, mereka akan saling berhubungan, lalu akan saling bertukar," katanya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas