Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kronologi 2 Selebgram Berpose Sambil Injak Kursi MRT Jakarta yang Belum Beroperasi

Kronologi 2 selebgram Indonesia berfoto injak kursi MRT Jakarta yang belium beroperasi, pihak pengelola sebut sudah memperingatkan.

Kronologi 2 Selebgram Berpose Sambil Injak Kursi MRT Jakarta yang Belum Beroperasi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas berjaga saat kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus melintas di Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Senin (10/12/2018). MRT Jakarta fase I rute Bunderan HI-Lebak Bulus yang direncanakan beroperasi pada Maret 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Aksi dua selebgram Indonesia membuat sejumlah pihak resah.

Pasalnya, dua selebgram tersebut secara sadar dan terang-terangan berfoto dengan menginjak kursi MRT Jakarta pada Senin (28/1/2019).

Ulah dua selebgram tersebut lalu banyak disesalkan di media sosial.

Hal itu seperti dikutip GridHot.ID dari Antaranews.

Pihak Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta berharap insiden yang melibatkan dua selebgram tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Pihak MRT juga menyatakan saat insiden selebgram menginjak kursi kereta Ratangga MRT, tidak ada pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di dalamnya.

"Saat kejadian itu semua, di dalam kereta hanya MRT dan 'Influencer' saja, kami pastikan gak ada dari Pemprov di dalam kereta. Kita kerjasama dengan Pemprov iya, tapi kunjungan Depo kami yang bertanggung jawab. Pada saat kejadian itu semua tugasnya MRT," ujar Kepala Divisi Skretaris Perusahaan MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin saat dihubungin Antara di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Baca Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas