Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siti Nurhaliza Konser Tunggal di Jakarta, 24 Februari 2019

"Kalau tak ada halangan, insya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Siti Nurhaliza Konser Tunggal di Jakarta, 24 Februari 2019
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Siti Nurhaliza (warta kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggal pada 24 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Kabar ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

"Kalau tak ada halangan, insya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam yang juga akan diramaikan dengan kehadiran Tulus, artis penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi publik di sini", kata Siti Nurhaliza, Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

Baca: Hanya Karena Malu Ditegur Saat Pesta Miras, Anak Ini Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggal digelar untuk memenuhi banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia untuk menggelar konser di sini.

"Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah kangen ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya. 

Siti menjelaskan, di konser tersebut dia juga akan melluncurkan single terbaru berjudul Anta Permana, seraya berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia.

"Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza. (nur ichsan/wk)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas