Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selalu Dengarkan Lagu Dangdut Sejak Kecil, Putra Iis Dahlia Ini Lebih Pilih Jadi Penyanyi Genre Lain

Meski tak dapat dipungkiri, Devano Danendra juga mengaku sejak kecil dirinya memang sudah dicekoki lagu-lagu dangdut dari ibunya itu.

Penulis: Grid Network
zoom-in Selalu Dengarkan Lagu Dangdut Sejak Kecil, Putra Iis Dahlia Ini Lebih Pilih Jadi Penyanyi Genre Lain
instagram @isdadahlia
Iis Dahlia dan Devano Denandra 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pendatang baru Devano Danendra semakin mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara dengan single-singleterbarunya.

Devano Danendra menunjukan kemampuan yang diturunkan oleh sang ibunda, Iis Dahlia, yang mengawali kariernya sebagai penyanyi pula.

Namun, Devano Danendra memilih genre lagu yang berbeda dengan Iis Dahlia. Ia memilih genre pop untuk dinyanyikan dan didalami.

Meski tak dapat dipungkiri, Devano Danendra juga mengaku sejak kecil dirinya memang sudah dicekoki lagu-lagu dangdut dari ibunya itu.

“Iya dari kecil itu kalau nyanyi urusanya sama mama pasti, tapi dulu kalau mama tuh lebih memojokkan ke dangdut. Jadi dari kecil emang dangdut tapi sekarang pengin ubah aja,” ungkap Devano Danendra saat ditemui di sela-sela gladi bersih Konser Cerita Tentang Cinta, Rabu (20/2/2019).

Devano mengaku genre ini diambil karena sesuai dengan keinginannya sendiri lantaran ia merasa lebih nyaman menyanyikan lagu pop.

Baca Selanjutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas