Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Dua Sosok Ini Diminta Tanggungjawab, Apa Perannya di Kasus Prostitusi yang Seret Vanessa Angel?

Dua mucikari Tentri Novanta dan Endang Suhartini alias Siska berharap Jaksa menghadirkan saksi Rian Subroto, Deni, dan Dhani yang kini status DPO.

Dua Sosok Ini  Diminta Tanggungjawab, Apa Perannya di Kasus Prostitusi yang Seret Vanessa Angel?
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua mucikari Tentri Novanta dan Endang Suhartini alias Siska berharap Jaksa menghadirkan saksi Rian Subroto, Deni, dan Dhani yang kini status daftar pencarian orang (DPO).

Hal ini terungkap usai keduanya menjalani persidangan kasus prostitusi artis di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (15/4/2019).

“Ya belum ada usernya, semoga Dhani, Deny bisa hadir supaya membuktikan kalau kita ini tidak bersalah,” kata Siska yang diamin Tentri, Senin, (15/4/2019).

Mengenai sosok Deni sendiri adalah teman dari Tentri.

“Saya kenal dengan Deni, makannya saya minta tolong Deni itu hadir karena majelis hakim meminta untuk hadir, dan kami bisa pulang secepatnya,” lanjutnya.

Baca: Babak Baru Kasus Prostitusi Online, 24 April 2019, Vanessa Angel Akan Sidang, Kemana Rian Subroto?

Tiga mucikari Vanessa Angel Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta serta Intan alias Nindy saat menunggu sidang di Ruang Garuda, PN Surabaya, Senin, (15/4/2019).
Tiga mucikari Vanessa Angel Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta serta Intan alias Nindy saat menunggu sidang di Ruang Garuda, PN Surabaya, Senin, (15/4/2019). (tribun jatim/syamsul arifin)

Adapun peran Deni diakui Tentri adalah yang mengenalkan Dhani kepada Tentri.

“Dia yang menyambungkan saya ke Dhani, tapi saya tidak kenal dengan Dhani, saya minta dia datang dan bertanggung jawab atas semua ini,” ungkapnya.

Sedang terkait sosok Rian Subroto, keduanya mengaku tidak mengenalnya. Mereka bahkan menampik adanya seorang menteri yang terlibat.

Baca: Tak Terima Salinan Putusan MA, Eksekusi Ridho Rhoma Tertunda, Jika Masih Mangkir Akan Dijemput Paksa

Mucikari lainnya, Intan alias Nindy, hanya kenal dengan mucikari Tentri. "Saya kenalnya Tentri karena satu grup Whatsapp," katanya singkat.

Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Vanessa Angel Minta Harganya Dinaikan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
  Loading comments...

Berita Terkait :#Prostitusi Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas