Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bertemu BJ Habibie, Maudy Ayunda Dapatkan Kisah Ainun Muda, Dari Romansa Cinta Hingga Kepribadian

Dalam persiapan film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda pun berkesempatan menemui Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bertemu BJ Habibie, Maudy Ayunda Dapatkan Kisah Ainun Muda, Dari Romansa Cinta Hingga Kepribadian
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presiden Ke 3 RI BJ Habibie bersama artis peran Maudy Ayunda saat konferensi pers rencana produksi film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Film Habibie & Ainun 3 tersebut akan mengisahkan tentang masa muda Hasri Ainun Besari, yang akan diperankan oleh Maudy Ayunda. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam persiapan film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda pun berkesempatan menemui Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia.

Maudy Ayunda berperan sebagai Hasri Ainun Besari alias Ainun Habibie saat masih muda.

Dalam pertemuan tersebut, BJ Habibie membocorkan banyak hal perihal sosok Ainun saat muda.

“Dikasih tahu semua. Beliau cerita banyak mengenai hubungan mereka bahwa eyang Ainun itu sosok yang introvert tapi intelektual,” kata Maudy ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2019).

Tak hanya itu, Maudy juga mendapat cerita tentang kisah cinta Habibie dan Ainun semasa muda.

Termasuk saat keduanya masih sama-sama menempuh pendidikan.

Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda ditemui saat konferensi pers rencana produksi film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Pada film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Maudy Ayunda akan memerankan sosok Ainun pada masa muda. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda ditemui saat konferensi pers rencana produksi film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Pada film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Maudy Ayunda akan memerankan sosok Ainun pada masa muda. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
BERITA TERKAIT

“Ainun memiliki banyak pikiran-pikiran sangat cerdas. Malah waktu muda eyang Habibie kalah bagus nilainya. Jadi banyak cerita,” katanya.

Film Habibie & Ainun 3 digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film ini masih akan melanjutkan merupakan kisah cinta BJ Habibie bersama mendiang Ainun Habibie yang pernah sukses di dua film sebelumnya, Habibie & Ainun (2012) dan {rudy habibie} atau Habibie & Ainun 2 (2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas