Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Suaminya Kerap Dipuji Tampan, Aura Kasih Beberkan Tingkah Konyol Eryck: Kalau Gini Masih Ganteng Ga?

Sang suami yang seorang mualaf pun menjalani ibadah puasa pertamanya tanpa ditemani Aura Kasih.

Suaminya Kerap Dipuji Tampan, Aura Kasih Beberkan Tingkah Konyol Eryck: Kalau Gini Masih Ganteng Ga?
Instagram/aurakasih
Kisah asmara Aura Kasih dan Suaminya Eryck Amaral 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Aura Kasih kini sedang mengandung buah hati pertamanya dengan Eryck Amaral.

Bulan Juni ini, usia kandungannya menginjak bulan kedelapan.

Ia diprediksi akan melahirkan pada bulan Juli nanti.

Sang suami yang seorang mualaf pun menjalani ibadah puasa pertamanya tanpa ditemani Aura Kasih.

Aura mengaku, selama dirinya hamil, Eryck sangat pengertian dan perhatian padanya.

Aura juga bersemangat menyiapkan makanan jika memang kuat bangun saat sahur.

Tetapi jika tidak, Eryck sendiri yang membuat makanan untuk sahurnya.

"Ya namanya bumil (ibu hamil), aku kadang tidur udah dari jam 11 malam, kadang bangun jam 3 pagi."

"Tapi dia (Eryck) tuh inisiatif banget. Kadang dia udah beli makanan dari jam 10 malem,"

"Dia udah naruh makanan terus ntar dia manasin sendiri," jelasnya.

halaman selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas