Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perankan Dua Karakter di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Harus Bersuara Cempreng dan Berat

Youtubers, Andovi Da Lopez mendapat kesempatan untuk memerankan dua tokoh sekaligus dalam film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perankan Dua Karakter di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Harus Bersuara Cempreng dan Berat
instagram
Andovi Da Lopez 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtubers, Andovi Da Lopez mendapat kesempatan untuk memerankan dua tokoh sekaligus dalam film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Di film itu, ia memerankan tokoh Indra dan Panglima Monyet. Andovi pun menceritakan bagaiaman usahanya dalam mengisi suara dua animasi tersebut.

"Beda banget, Indra itu lebih cempreng. kalau Panglima Monyet lebih berat omongannya. Sehingga benar-benar menurunkan suaranya. Karena gue ketua para monyet," katanya saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Butuh usaha ekstra bagi Andovi dalam mengisi suara Panglima Monyet lantaran suaranya yang harus rendah dan agak sedikit berat.

Andovi Da Lopez saat ditemui di Studio Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).
Andovi Da Lopez saat ditemui di Studio Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Bahkan saat melakukan take vocal untuk mengisi suara, Andovi harus sering minum air putih agar tenggorokannya tidak sakit.

"Lumayan susah, karena suaranya benar-benar berat sehingga sakit di tenggorokan. Setiap kali take langsung minum air putih karena tenggorokannya kering banget," bebernya.

BERITA TERKAIT

Meski demikian, ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi seorang Andovi Da Lopez bisa terlibat dalam sebuah film animasi asli Indonesia.

Ia bahkan tak pikir panjang ketika ditawari untuk ikut terlibat dalam film tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas