Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mawar de Jongh Sempat di Dorong Hanung Bramantyo Saat Syuting Film Bumi Manusia

Ada trik khusus yang dilakukan Hanung Bramantyo selaku Sutradara untuk membuat aktrisnya kali ini Mawar de Jongh yang bermain di Film 'Bumi Manusia" l

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mawar de Jongh Sempat di Dorong Hanung Bramantyo Saat Syuting Film Bumi Manusia
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Mawar de Jongh saat mengunjungi kantor Tribunnews.com, Rabu (17/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ada trik khusus yang dilakukan Hanung Bramantyo selaku Sutradara untuk membuat aktrisnya kali ini Mawar de Jongh yang bermain di Film 'Bumi Manusia" lebih menjiwai karakternya.

Trik tersebut adalah Hanung sedikit mendorong Mawar sebelum syuting dimulai, agar pemeran Annelise itu terpancing amarahnya dan emosi yang ditampilkan lebih terlihat.

"“Iya aku didorong cuma di satu scene, dorong pelan sih, tapi itu juga aku ambil positifnya, jadi mas Hanung biar aku lebih merasa marah dan sedihnya gitu,' ungkap Mawar saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com, Rabu (17/7/2019).

Dara 17 tahun itu menyebutkan awalnya Hanung yang meminta Mawar untuk mendorongnya namun karena rasa sungkan, Mawar menolaknya.

“Iya saat itu mas Hanung meminta untuk mendorong dan memukul saya, tapi saya sungkan, gak berani lah,” kata Mawar.

Berkat trik Hanung tersebut Mawar pun mengaku lebih dapat mengekpresikan rasa marahnya dan mengaku sangat senang bisa bermain di film yang di direct Hanung Bramantyo.

Sutradara kawakan Hanung Bramantyo berpose sebelum acara jumpa pers dan press screening film The Gift, di Jakarta, Sabtu (19/5/2018). Film yang bertema drama tentang romansa anak manusia menemukan cinta sekaligus makna hidup melalui pengorbanan yang dilakukan demi cinta sejati tersebut diperankan oleh aktor senior Christine Hakim, Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, dan Dion Wiyoko. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sutradara kawakan Hanung Bramantyo berpose sebelum acara jumpa pers dan press screening film The Gift, di Jakarta, Sabtu (19/5/2018). Film yang bertema drama tentang romansa anak manusia menemukan cinta sekaligus makna hidup melalui pengorbanan yang dilakukan demi cinta sejati tersebut diperankan oleh aktor senior Christine Hakim, Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, dan Dion Wiyoko. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
BERITA TERKAIT

"Menyenangkan bisa main di film Mas Hanung, kalau dari aku sendiri abis di dorong dapet banget emosinya tapi dari sisi penonton gak tahu nanti kita lihat ya," papar Mawar.

Tidak hanya Mawar, sebelumnya pemain lain di Film Bumi Manusia yakni Iqbal Ramadhan yang memeranka tokoh Minke juga mengaku sempat ditampar juga untuk mendapatkan tampilan emosi yang lebih dalam.
Adapun akting Mawar dan Iqbal serta pemain 'Bumi Manusia' lainnya bisa disaksikan di bioskop mulai 15 Agustus 2019 alias sebulan lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas