Tribun Seleb

Lama Vakum, ClubEighties Ternyata Belum Bubar, Ini Penjelasan Desta Tentang Persiapan Manggungnya

Saat ini para personil Band ClubEighties sedang rutin berlatih bersama guna persiapan tampil di ajang Synchronize Festival 2019.

Editor: Choirul Arifin
Lama Vakum, ClubEighties Ternyata Belum Bubar, Ini Penjelasan Desta Tentang Persiapan Manggungnya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Desta, personil ClubEighties 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dipanggil Desta mengaku senang bisa bergabung kembali dengan band lamanya, ClubEighties.

Saat ini para personil Band ClubEighties sedang rutin berlatih bersama guna persiapan tampil di ajang Synchronize Festival 2019.

Synchronize Festival 2019 diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-6 Oktober nanti.

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky disela pameran fotografi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Persiapannya sekarang latihan-latihan bareng di studio," kata Desta berbincang bersama Warta Kota di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Ditanya hubungannya yang sempat memburuk saat bersama Vincent Rompies memutuskan keluar dari band pada 10 tahun lalu, Desta tidak memberikan jawaban tegas.

Ia hanya menyatakan, seluruh personil ClubEighties sudah seperti keluarga. "Saya sama mereka sudah keluarga. Mereka keluarga saya," ujar Desta.

Baca: Yuk ke Taman Lapangan Banteng, Nonton Akting Si Cantik Della Dartyan di Film Love For Sale 2

Sebelumnya, Lembu Wiworo Jati dan Cliffton, vokalis dan pemain gitar Band ClubEighties, enggan menjawab pertanyaan terkait penyebab Desta dan Vincent Rompies hengkang saat band naik daun.

Lembu Wiworo Jati juga tak mau membenarkan dugaan adanya konflik yang menimpa para personil band hingga menyebabkan terjadinya perpecahan antarpersonil band.

Bekas suami pesinetron Masayu Anastasia tersebut beralasan, saat ini mereka masih menikmati momentum kebersamaan setelah lama sibuk dengan urusan masing-masing. 

Mantan suami Masayu Anastasia, Lembu Wiworojati dan putrinya.
Lembu Wiworojati dan putrinya. (Instagram/lembuwiworojati)

"Kabar yang sebenarnya susah untuk dijelaskan. Mungkin satu hal yang kita ingin. Biarlah kami bemain dulu berlima. Kita nggak ingin ada gosip," jelas Lembu Wiworo Jati.

Setelah manggung di Synchronize Festival 2019, Lembu Wiworo Jati berjanji akan bercerita persoalan yang terjadi dalam band pada 10 tahun terakhir.

"Kami nggak ingjn momentum baik ini jadi rusak gara-gara gosip murahan," kata Lembu Wiworo Jati.
 

Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Membantah Ada Masalah Dalam Band, Desta Menganggap ClubEighties Seperti Keluarga

Penulis: Feryanto Hadi

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas