Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arie Kriting Tetap Profesional soal Kerjaan Meski Calon Mertua Menjelek-jelekkannya di Publik

Arie Kriting tetap menjalankan pekerjaanya walaupun ia sedang mendapatkan tekanan terkait hubungannya dengan kekasihnya Indah Permatasari.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Arie Kriting Tetap Profesional soal Kerjaan Meski Calon Mertua Menjelek-jelekkannya di Publik
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Arie Kriting saat ditemui usai menjadi pembicara di acara ‘Panggung Inspirasi Filantropi’ Sabtu (2/11/2019) siang di kawasan Epiwalk, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arie Kriting tetap menjalankan pekerjaanya walaupun ia sedang mendapatkan tekanan terkait hubungannya dengan kekasihnya Indah Permatasari.

Baru-baru ini ibunda Indah, Nursyah buka suara kalau ia tidak merestui hubungan Arie dan Indah karena dinilai menciptkana perubahan negatif pada diri sang putri.

Arie tetap bekerja dan tampil dipublik walaupun kabar tersebut sedang diperbincangan karena ia ingin tetap profesional pada pekerjaan.

Baca: Bikin Ibunda Murka, Indah Permatasari: Hubungan Saya dan Arie Kriting Lagi Tidak Disetujui

Baca: Indah Permatasari Benarkan Hubungannya dengan Arie Kriting Tak Direstui Sang Ibu, Ini Curhatannya

Seperti terlihat di acara ‘Panggung Inspirasi Filantropi’ Sabtu (2/11/2019) siang di kawasan Epiwalk, Jakarta Selatan, Arie Kriting hadir sebagai pembicara berbagi soal pentingnya berbagai.

“Ya itu balik ke profesionalisme saja, kaya dokter gigi kalau lagi ada masalah gak ‘Sorry saya salah. Saya lagi ada masalah, nih. Salah cabut gigi.’ Enggak mungkin. Itu profesionalisme saja sih,” ungkap Arie Kriting usai turun dari panggung acara ‘Panggung Inspirasi Filantropi’.

Saat menjadi pembicara Arie juga menyebutkan saat menghadapi masalah ia tidak ingin terpenjara oleh masalah dan harus tetap berpandangan positif.

BERITA TERKAIT

“Saya ada masalah pribadi, di sisi itu sedang ada perjuangan meski pun berbeda kita tetap satu juga. Jangan terpenjara dengan masalah pribadi tapi harus melihat apa yang ada di depan kita,” ungkap Arie Kriting.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas