Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Posting Gerakan Pole Dance dengan Busana Minim, Gisella Anastasia: Jangan Dibilang Ga Pakai Celana

Gisella Anastasia mulai berani memamerkan gerakan Pole Dance, yang memang menggunakan pakaian minim.

Posting Gerakan Pole Dance dengan Busana Minim, Gisella Anastasia: Jangan Dibilang Ga Pakai Celana
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gisella Anastasia atau Gisel didampingi pengacaranya mendatangi gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019). Kedatangan Gisel untuk melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagram, twitter, hingga Facebook yang menyebarkan video mesum wanita mirip dirinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama beberapa bulan terakhir, Gisella Anastasia melakukan latihan Pole Dance.

Namun, baru kali ini Gisella Anastasia mulai berani memamerkan gerakan Pole Dance, yang memang menggunakan pakaian minim.

Gisel mengaku bangga berhasil melakukan gerakan yang terbilang sulit. Meskipun, ia juga harus merasakan ngilu di beberap bagian tubuh, usai latihan.

Gisel pun memamerkan gerakan tersebut melalui unggahan Instagram-nya.

“Karna ternyata yg namanya pole dancing itu diluar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick2 yg ajaib2, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn......... ga ngerti lg deh,” tulis Gisella, di unggahan Instagram-nya pada Selasa (3/12/2019).

Tak hanya rasa ngilu, ia juga mendapat memar, lecet dan kebas di beberapa bagian tubuhnya.

Baca: Pegang Bibir Wijaya Saputra Saat Talk Show, Gisella Anastasia Kena Sindir Melaney Ricardo

Baca: Bagai Pinang Dibelah Dua, 6 Anak Artis Ini Sangat Mirip dengan Orangtuanya Waktu Kecil, Ada Gempita!

Baca: Gisel Beberkan Alasan Belum Ingin Jalin Hubungan Serius dengan Wijin: Itu Masih Panjang Banget

Gisel pun memamerkan gerakan Gerakan Pole Dance melalui unggahan Instagram-nya.
Gisel pun memamerkan gerakan Gerakan Pole Dance melalui unggahan Instagram-nya. (Instagram Gisella Anastasia)

Namun ia merasa bangga bisa melakukan gerakan spinning. Rasa sakit pun seakan terbayar.

Dalam unggahan itu, Gisel juga mengklarifikasi anggapan dirinya berpose tanpa memakai celana.

Mantan istri Gading Marten itu menjelaskan, gerakan Pole Dance justru berbahaya jika menggunakan busana yang menutup terlalu banyak bagian tubuh.

“Baju pole itu pasti sesedikit mungkin krn butuh sebanyak2nya kulit untuk bersentuhan dengan tiang krn kl kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut d tiang,” katanya.

Alhasil, demi mengantisipasi komentar negatif, Gisel memilih menggunakan paduan rok dan celana tenis serta sport bra.

Tp krn hari ini niat pgn sesekali bikin video yg bs d posting mangkanya akirnya pake rok celana untuk tenis sm sport bra yg lmyn sopan. Gerakan jg disesuaikan.
Mohon maaf bila tidak berkenan.
Jangan dibilang ga pake celana lagi yaaaaaa...... eaaaaaaak,” lanjut Gisel.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas