Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Konser Slank di Malam Tahun Baru Batal, Ini Prosedur Pengembalian Tiket Hingga Penjelasan Bimbim

Beberapa hari jelang Konser Slank, The Ocean Entertainment mendadak mengumumkan pembatalaan konser Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank.

Konser Slank di Malam Tahun Baru Batal, Ini Prosedur Pengembalian Tiket Hingga Penjelasan Bimbim
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Grup musik Slank saat peluncuran boxet album Slanking Forever dengan kaset, di Jakarta, Kamis (26/12/2019). Album ke 23 Slank yang menghadirkan 10 lagu baru menawarkan spiritualisme dan direkam di Lokananta. Ivan, Bimbim, Kaka, Ridho, dan Abdee mengungkapkan ide awalnya ada keinginan dari untuk melestarikan lagi lokasi-lokasi bersejarah yang menjadi bagian dari dunia musik tanah air. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari jelang Konser Slank,  The Ocean Entertainment mendadak mengumumkan pembatalaan konser Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank.

Konser tersebut sebelumnya direncanakan akan diselenggarakan bertepatan pada perhelatan malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno - GBK, Senayan Jakarta.

Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment mengungkapkan, pembatalan konser dikarenakan alasan teknis (technical issue).

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser Slanking Forever 36. tiket yang telah dibeli akan dikembalikan atau refund seratus persen," ungkap Niken Ayu melalui keterangan tertulisnya, Kamis (26/12/2019).

Terlalu Manis Slank
Terlalu Manis Slank (Tribunnews.com)

Niken menambahkan, proses refund akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020.

Niken menjelaskan berikut detil prosedur refund tiketnya.

Baca: Banjir Kepung Jakarta, Air Berwarna Cokelat Genangi Kawasan Gelora Bung Karno

Baca: Download MP3 Lagu Terlalu Manis - Slank, Lengkap dengan Lirik Lagu Via Joox dan Spotify

Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com. Estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja.

Pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format email. Estimasi refund 14 hari sampai dengan 30 hari kerja.

Format email :
Subject : 36th Slank Anniversry - Invoice Code
(Contoh: 36th Slank Anniversary - YWHXXI1)

No.order ID/Kode Booking/Invoice code:
Pemesanan atas nama :
Nomor telepon :
Kategori dan jumlah tiket yang dibeli :

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas