Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dekat Saat Dipasangkan di Film, Ini Kata Rachel Amanda Tentang Hubungannya dengan Ardhito Pramono

Bintang film dan sinetron Rachel Amanda (25) sukses memerankan peran Awan dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKTCHI)

Dekat Saat Dipasangkan di Film, Ini Kata Rachel Amanda Tentang Hubungannya dengan Ardhito Pramono
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rachel Amanda yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Merindu Cahaya de Amstel', di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Bintang film dan sinetron Rachel Amanda (25) sukses memerankan peran Awan dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKTCHI)

Selain sukses memainkan peran awan, Rachel Amanda pun sukses membuat hati penonton terbawa perasaan alias Baper, ketika menyaksikan adegan mesranya dengan Kale yang diperankan oleh penyanyi Ardhito Pramono (24).

Dalam skenario yang disuguhkan, Awan kenal dengan Kale dalam sebuah acara musik. Kala itu, Awan tengah menyaksikan grup band Arah yang sedang manggung.

Kale merupaka manajer band Arah tersebut. Hingga akhirnya, mereka bertemu, berkenalan, dan dekat sampai bisa membuat penonton baper dengan akting mereka.

Netizen menganggap kedekatan Rachel Amanda yang akrab disapa Manda itu denganArdhito Pramono atau Dhito tak hanya dalam film saja.

Baca: Senyum Nunung Saat Dijenguk Sule dan Andre Taulany, Tunjukkan Direhabilitasi Itu Tak Mengerikan

Baca: Amanda Rawles Kurang Percaya Diri dengan Warna Rambut Blonde

Rachel Amanda (25) dan Ardhito Pramono (24) dipertemukan dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.
Rachel Amanda (25) dan Ardhito Pramono (24) dipertemukan dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. (Grid.ID/Nesiana Yuko Argina)

Mereka diisukan berpacaran karena dipertemukan dalam film karya Angga Dwimas Sasongko itu.

Manda angkat bicara. Wanita bernama lengkap Rachel Amanda Aurora itu menegaskan bahwa ia tidak berpacaran dengan Dhito.

"Enggak (pacaran). Sama Ardito pramono teman yang baik karena dia menyenangkan," kata Rachel Amanda yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Merindu Cahaya de Amstel', di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

"Mungkin film yang kemarin memberikan efek yang besar ke penonton ya. Jadinya ya begini lah kami ditanyakan," tambahnya.

Rachel Amanda yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Merindu Cahaya de Amstel', di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).
Rachel Amanda yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Merindu Cahaya de Amstel', di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Manda menilai bahwa Dhito adalah sosok lelaki yang sepantaran dengannya dam asik untuk diajak berbincang tentang kehidupan, serta beberapa hal lain yang memang sama-sama dilakukan olehnya.

"Toh kami sudah jalan masing-masing kok. Ditho fokus sama musiknya, sedangkan aku syuting. Insya allah ada beberapa project berikutnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Rachel Amanda menegaskan bahwa secara fisik Ardhito Pramono adalah tipikal lelaki idamannya. Namun, keduanya saat ini memutuskan untuk berteman saja.

"Secara fisik iya, Ditho tipe aku. I have something a boy with glasses. Cuma lagi-lagi aku balik ke sifat. Dhito teman yang menyenangkan dan enak gitu," ujar Rachel Amanda.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas