Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Persiapan Indra Bekti Jika Sudah Tidak Eksis Lagi di Layar Kaca

Indra Bekti sadar tidak bisa bertahan hidup hanya dari menjalani karier sebagai selebriti saja.

Persiapan Indra Bekti Jika Sudah Tidak Eksis Lagi di Layar Kaca
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Indra Bekti di acara konferensi pers Konser Hip Hop 29 Mars yang dipromotori Inbek Entertainment milik Indra Bekti di Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Indra Bekti yang terkenal sebagai seorang pembawa acara berharap ia bisa terus eksis dilayar kaca.

Namun seiring dengan pertambahan umur dan munculnya talent-talent baru, Indra Bekti sadar tidak bisa bertahan hidup hanya dari menjalani karier sebagai selebriti saja.

Alhasil, Indra Bekti mulai mencari pemasukan lainnya dengan berbisnis tapi masih ada hubungannya dengan dunia entertainment.

Baca: Sopir Ungkap Kebaikan Almarhum Ashraf Sinclair, Suka Memberi Makan Kucing di Mana Saja

“Aku sih pengennya depan layar sampai maut memisahkan tapi kalau memang mulai kita gak di depan layar tapi dibelakang layar kita udah punya sesuatu,” kata Indra Bekti saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Indra Bekti pun membangun Inbek Entertainment dengan projek barunya menggelar konser musik Hip Hop 29 Mars dan beberapa konser lainnta yang sedang dipersiapkan.

Keputusan menjadi promotor konser ini disebutkan Indra Bekti karena selain ada kesempatan dia juga ingin tetap ada karya yang dihasilkan yang dapat dinikmati orang banyak.

Baca: Cicilan Mobil Macet? Pahami Risikonya, Jangan Sembarangan Mengopernya ke Pihak Ketiga

“Aku juga pengen selain dapat yaa sedikit ada rejeki disitu tapi juga tentunya karya sih sebenernya. Kita di hidup ini apalagi sih kalau bukan berkarya gitu kan,” ucap Indra Bekti.

Dalam mengembangkan bisnisnya Indra Bekti juga ingin membuka peluang kolaborasi dengan banyak orang yang satu misi dengannnya dalam menggasilkan karya.

“Sekarang tuh zamannya kolaborasi gitu jadi kita nggak one man show sendiri tapi sekarang saya ajak temen sana, temen sini. Makin banyak temen makin banyak rejekinya,” pungkas Indra Bekti.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas