Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Budak Cinta Kakak Beradik Youtuber Jovial dan Andovi da Lopez, Sampai Sewa 1 Pulau

Kakak beradik youtuber, Jovial da Lopez (30) dan Andovi da Lopez (26) pernah menjadi pria Budak Cinta (Bucin).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Budak Cinta Kakak Beradik Youtuber Jovial dan Andovi da Lopez, Sampai Sewa 1 Pulau
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kakak Beradik Youtuber Jovial da Lopez Andovi da Lopez bersama Susan Sameh saat mengunjungi redaksi Tribunnews.com Network di kawasan Palmerah Jakarta Barat 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik youtuber, Jovial da Lopez (30) dan Andovi da Lopez (26) pernah menjadi pria Budak Cinta (Bucin).

Dibalik kesuksesan mereka menjadi youtuber dam pemain film, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez pernah buta hati dan pikiran demi menjadi bucin, untuk menunjukan kasih sayangnya kepada sang kekasih.

Dengan hal tersebutlah, Jovial mengangkat kisah asmaranya dengan Andovi, serta beberapa cerita cinta teman dekatnya ke film layar lebar yang bertajuk 'Bucin', yang disutradarai oleh youtuber Chandra Liow.

"Bucin ini gua tulis dari pengalaman asmaranya gua, Andovi, Tommy, Susan, sampai ke Chandra Liow para pemainnya," kata Jovial da Lopez.

Susan Sameh ulangtahun ke-23. Ia dapat kejutan kue ulangtahun dari kawan-kawannya saat peluncuran film Bucin di Senayan, Selasa (25/2/2020).
Susan Sameh ulangtahun ke-23. Ia dapat kejutan kue ulangtahun dari kawan-kawannya saat peluncuran film Bucin di Senayan, Selasa (25/2/2020). (Warta Kota/Muhammad Naufal)

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam promo film 'Bucin' di kantor redaksi Tribunnews Network di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020) bersama Susan Sameh dan Andovi da Lopez.

Namun, masalah Bucin yang dirasakan Jovial dan Andovi itu tak dibuka oleh mereka sendiri. Semua diceritakan oleh Susan Sameh dalam perbincangan tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kalau gua sih kehidupannya enggak bucin," ungkap Andovi da Lopez dengan malu-malu.

"Hal terbucin Andovi adalah disaat pacarnya ulangtahun, dia sewa satu pulau dan hanya dia berdua.Tapi putus sekarang," ucap Susan Sameh.

Susan mengungkapkan kalau ia dengan Andovi dan Jovial baru berteman saat proses produksi film 'Bucin', namun keduanya banyak bercerita soal kisah asmaranya.

Hal serupa juga dilakukan Susan Sameh ketika putus cinta dari Fero. Ia menceritakan semuanya kepadan Jovial dan Andovi.

"Mereka ini mukanya laki tapi hatinya hellokity," ungkapnya.

Susan pun menceritakan perjalanan bucin Jovial dengan kekasihnya. Sewaktu proses film berlangsung, ada suatu cerita Jovial berencana ingin selesai cepat dari syuting dan makan malam dengan kekasihnya.

Hal itu dikarenakan Jovial ingin merayakan ulangtahun hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Setelah itu tiba-tiba ngaretnya lama syuting. Pacarnya telponin orang satu lokasi dan bilang, 'Jo suruh jalan sekarang'. Tapi kondisinya Jo lagi mau syuting," jelas Susan Sameh.

"Iya, akhirnya pas lagi syuting gua bilang istirahat sebentar. Tapi gua samperin pacar gua dan balik lagi di esok harinya," timpal Jovial.

Jovial sa Lopez pun merasa langkahnya adalah hal paling Bucin selama berpacaran. Sebab, ia memberanikan diri meninggalkan pekerjaan demi menghampiri sang kekasih.

"Ya besokannya gua ke lokasi syuting pasang muka aja udah, karena malu ya. Ada beberapa yang tahu gua mau dinner sama pacar gua, ada yang enggak tahu juga," ujar Jovial da Lopez.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas