Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Amanda Manopo Gratiskan Endorse untuk Online Shop, Rumahnya Diserbu, Banyak yang Minta Bantuan

Berbagai macam cerita orang-orang yang meminta bantuannya diterima oleh Amanda. Ia pun mencoba mendengarkan dan memberikan solusi terbaik.

Amanda Manopo Gratiskan Endorse untuk Online Shop, Rumahnya Diserbu, Banyak yang Minta Bantuan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Amanda Manopo berikan keterangan mengenai film barunya yang bergenre horor, berjudul Bisikan Iblis di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). Dalam film tersebut, ia berperan sebagai siswi SMA yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang yang akan terjadi. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Amanda Manopo (20) punya cerita lain saat sejumlah pekerjaannya ditunda, karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Amanda Manopo hanya sedikit mendapatkan pemasukan, dari pekerjaan yang sedikit dijalani selama pandemi virus corona atau covid-19.

Bahkan, Amanda tidak menerima pekerjaan endorse yang biasa dilakukannya sebelum pandemi, ditambah lagi ia tidak menjalani pekerjaan syuting sinetron strippingnya karena dilarang produksi.

"Jadi aku pakai uang tabungan selama wabah ini. Kalau menipis, pasti ya tabungan menipis. Cuman ya mau gimana lagi," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Meski sedikit mendapat pemasukan, Amanda mengaku masih peduli terhadap orang lain.

Ia pun membuka jasa endorse atau promo gratis di instagramnya, untuk online shop yang sepi pembeli karena wabah virus corona atau covid-19.

"Aku sempat free endorse kemarin. Karena kan online shop harus bayar karyawannya, tapi penjualan mereka sepi. Jadi aku bantuin," ucapnya.

Namun, wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu hanya sebentar saja membantu para pengusaha online, yang memintanya mempromosikan gratis.

"Sampai akhirnya sudah membludak banget dan aku kecapean sendiri. Jadi aku berhentiin," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas