Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2020

Armand Maulana Viralkan #TundaMudik karena Tak Ingin Virus Corona Menyebar Lebih Luas

Virus corona atau covid-19 masih mewabah Indonesia sampai memasuki bulan ramadan 1441 Hijriah yang diawali Jumat (24/4/2020) hari ini.

Armand Maulana Viralkan #TundaMudik karena Tak Ingin Virus Corona Menyebar Lebih Luas
Tribunnews/Herudin
Penyanyi Armand Maulana ditemui usai jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di Jakarta, Senin (26/8/2019). Armand Maulana menjadi juri pada The Voice Indonesia 2019, yang akan melakukan audisi di 18 kota di Indonesia dan akan menawarkan tontonan berbeda bagi pemirsa dengan tayangan yang lebih emosional. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, (Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Virus corona atau covid-19 masih mewabah Indonesia sampai memasuki bulan ramadan 1441 Hijriah yang diawali Jumat (24/4/2020) hari ini.

Dengan fakta seperti ini, Pemerintah, seperti disampaikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menegaskan dan meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak pulang ke kampung halaman atau mudik.

Pernyataan Joko Widodo disambut baik oleh musisi dan penyanyi Armand Maulana (49).

Suami Dewi Gita ini berharao seluruh masyarakat patuh dengan keputusan Pemimpin Tanah Air.

Armand Maulana mengatakan bahwa melakukan kepergian ke kampung halaman atau mudik adalah hal yang salah dilakukan, ditengah pandemi virus corona atau covid-19.

Meskipun ia menyadari kalau mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga.

Baca: Banyak yang Curi Start Mudik,Kata Jokowi Itu Pulang Kampung, Najwa Shihab: Apa Bedanya?

Baca: KONSULTASI RAMADAN, Niat Puasa Sebaiknya Diucapkan Kapan? Bolehkah Sekaligus untuk Sebulan Penuh?

"Saya hanya pengin bilang dan tolong diviralkan hastag #TundaMudik," kata Armand Maulana dalam siarang langsung instagram, Kamis (23/4/2020).

Selain mendukung pernyataan Joko Widodo, Armand punya alasan sendiri mengapa dirinya ingin hastag #TundaMudik diviralkan.

"Karena virus covid-19 kan berawal dari Kota Wuhan, Cina. Nah virus ini tuh tersebar dengan cepat ketika disana bersamaan dengan Hari Raya Imlek," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas