Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Maia Estianty Kuat Hadapi Masalah Berat, Cerai Dari Ahmad Dhani Hingga Terpisah dari Anak 

aia Estianty berhasil bangkit dan melewati masa-masa beratnya saat mengalami perceraian dan kini ia sudah kembali menikah lagi. Apa rahasianya?

Cara Maia Estianty Kuat Hadapi Masalah Berat, Cerai Dari Ahmad Dhani Hingga Terpisah dari Anak 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maia Estianty mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair suami BCL yang beralamat di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Maia Estianty berhasil bangkit dan melewati masa-masa beratnya saat mengalami perceraian dan kini ia sudah kembali menikah lagi dengan pria bernama Irwan Musry.

Diketahui sebelumnya setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty kabarnya sempat dilarang untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya.

Namun Maia berhasil dan kuat melewatinya. Apa rahasianya?

Diceritakan Maia di Youtube Luna Maya, salah satu yang berhasil membuatnya kuat ketika ada masalah yang datang adalah sifat cueknya.

Bagi penyanyi lagu 'Emang Gue Pikirin' itu rugi kalau terus memikirkan masalah yang dihadapi karena ujung-ujungnya bakal bikin fisik sakit.

Baca: Maia Estianty Pakai Hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia, Terbongkar Kisah di Baliknya

Baca: Viral Video Ferdian Paleka Dibully, Polisi Tindak Petugas Jaga Rutan & Ungkap Kondisi Sang YouTuber

Baca: Video Call Jadi Obat Rindu Pada Jan Ethes dan Sedah Mirah, Jokowi:Mbah Kangen Tapi Belum Bisa Ketemu

Ditanya Al El Dul Soal Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itulah Kesempurnaan Tuhan, Kalau Ayah Bunda Masih Bersama Nanti Orang-orang Iri Sama Kalian
Ditanya Al El Dul Soal Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itulah Kesempurnaan Tuhan, Kalau Ayah Bunda Masih Bersama Nanti Orang-orang Iri Sama Kalian (Instagram.com/@maiaestiantyreal)

"Gak mau masukin kepikiran tuh lo rugi banget, bikin sakit, ini tuh kayak yang penting dipikirin jadi dicuekin saja," ungkap Maia di youtube Luna Maya.

Terlebih jika ada masalah langsung ketakutan hal-hal negatif bakal terjadi, menurut Maia itu malah tidak membuat masalah jadi cepat selesai.

Baca: Foto Gariz Luis, Polisi yang Ikut Bekuk Ferdian Paleka Viral, Wajahnya Tak Asing, Pernah Main Film

Baca: Berduka Atas Kepergian Djoko Santoso, Seluruh Satuan Jajaran TNI AD Kibarkan Bendera Setengah Tiang

"Jangan pikirin terlalu dalam, jangan mikirin sesuatu yang belum kejadian, kalau mikirin bakal begini begini stres, kita capek, yang belum kejadian jangan dipikiran," kata Maia.

Jalan keluarnya selain mencoba cuek, Maia juga membuat rencana-rencana apa yang harus dilakukan supaya pikirannya membawa ia lebih maju tidak hanya mengumpat di balik masalah.

"Planingin aja jalannya menuju ke sini, ke sini, solusinya gini, kalau dipikirin jangan, nanti capek mikirin terlalu banyak," pungkas Maia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas