Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Maia Estianty Pakai Hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia, Terbongkar Kisah di Baliknya

Hampir di semua unggahan tentang dirinya ibu daei Al, El, dan Doel ini selalu menggunakan hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia. Apa maksdu Maia Estianty?

Maia Estianty Pakai Hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia, Terbongkar Kisah di Baliknya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Juri Indonesia Idol X Maia Estianty saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Indonesia Idol X memasuki babak grand final yang akan digelar pada 24 Februari dan 2 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Maia Estianty termasuk selebriti yang aktif di sosial media khususnya instagram berbagi foto dan video kegiatannya.

Uniknya, hampir di semua unggahan tentang dirinya ibu daei Al, El, dan Doel ini selalu menggunakan hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia.

Maia menceritakan hashtag tersebut merupakan doa yang ia panjatkan saat dulu masih sendiri usai pernikahannya dengan mantan suami Ahmad Dhani retak.

Kemudian doa itu ia pasang di status blackberry messenger yang kemudian diteruskan menjadi status di akun whatsapp.

"Itu doa dari zaman gue jomblo, waktu itu masih zaman blackberry status semakin tua semakin bahagia, whatsapp juga," kata Maia saat wawancara di youtube Luna Maya.

Baca: Punya Sifat Cuek hingga Dikomplain Orang, Maia Estianty Beberkan Sisi Positifnya

Baca: Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Baca: Penjual Gudeg Inisiasi Patung Monumen Didi Kempot di Stasiun Balapan, Wali Kota Solo Bereaksi

Maia Estianty mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair suami BCL yang beralamat di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) siang.
Maia Estianty mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair suami BCL yang beralamat di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kini hashtag tersebut diteruskan di akun instagram Maia dan tetap menjadi pokok doanya walaupun kini ia sudah menemuka tambatan hatinya Irwan Musri

"Itu zaman dulu itu doa yang bertahun-tahun akhirnya kejadian mudah-mudahan gak sekarang aja tapi sampai nanti," ungkap Maia.

Maia pun membantah anggapan kalau hastag tersebut digunakan karena ia menikah dengan Irwan Musri saja, tapi sudah jadi slogannya sejak lama.

"Jadi sudah digunakan berapa tahun sebelumnya," ucap Maia.
--

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas