Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Roy Kiyoshi Terjerat Narkoba

Kepada Polisi, Roy Kiyoshi Mengaku Indigo hingga Butuh Obat Tidur untuk Redakan Kecemasannya

Roy Kiyoshi dipindahkan dari sel tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020).

Kepada Polisi, Roy Kiyoshi Mengaku Indigo hingga Butuh Obat Tidur untuk Redakan Kecemasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Polisi membawa presenter Roy Kiyoshi (33) ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Roy Kiyoshi dipindahkan dari sel tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan Roy Kiyoshi mengalami ketergantungan obat tidur.

Kepada polisi, pria bernama asli Roy Kurniawan itu menderita insomnia dan sudah pernah konsultasi ke dokter sejak tahun 2017.

Baca: Tulis Surat untuk Publik, Roy Kiyoshi: Aku Bukan Pecandu Narkoba

"Karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius," kata Vivick Tjangkung ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

Vivick menambahkan, sebenarnya obat tidur membuat seseorang mengalami kecanduan. Itu bisa berdampak pada kesehatan orang yang mengonsumsinya.

"Pengakuannya dia (Roy), dia indigo. Tapi dengan tingkat kecemasan dia yang tinggi, moodnya yang tidak teratur, dengan obat itu bisa rileks," ucapnya.

Setelah 10 hari mendekam di penjara, presenter Roy Kiyoshi buka suara tentang kasus yang menjeratnya.
Setelah 10 hari mendekam di penjara, presenter Roy Kiyoshi buka suara tentang kasus yang menjeratnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vivick membenarkan kalau tiga tahun belakangan ini Roy sempat melakukan tes kesehatan atas kesulitan tidurnya ke dokter.

Akan tetapi, setahun belakangan ini, Roy tidak kontrol karena sibuk dengan kerjaannya.

Baca: Bertemu Roy Kiyoshi dan Dengar Ceritanya, Evelyn Nada Anjani Menaruh Kepercayaan

"Dengan dia berpikir bahwa obat yang disarankan dokter yang selama ini dia gunakan, dia mencoba obat lain untuk dia beli melalui online," jelasnya.

Paranormal Roy Kiyoshi berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ke-27 ANTV di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Roy Kiyoshi menjadi salah satu pengisi acara HUT ANTV yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin
Paranormal Roy Kiyoshi berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ke-27 ANTV di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Roy Kiyoshi menjadi salah satu pengisi acara HUT ANTV yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Vivick menegaskan kalau Roy Kiyoshi bersalah selama ini mengonsumsi obat tanpa resep dokter, yang diduga berbahaya untuk kesehatannya sendiri.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas