Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ngabuburit? Rekomendasi Drama Thailand Ini Enggak Kalah Seru Sama Drama Korea!

4 Drama Thailand rekomendasi ini ternyata ga kalah seru dan menarik dari drama Korea favoritmu

Ngabuburit? Rekomendasi Drama Thailand Ini Enggak Kalah Seru Sama Drama Korea!
newsbeezer.com
Sunny Suwanmethanont (tengah) di drama My Ambulance. 

TRIBUNNEWS.COM – Dari semua aktivitas ngabuburit yang bisa kamu lakukan, menonton drama Korea (drakor) selalu menjadi pilihan utama. Saking ketagihannya nonton, stok drakor mulai habis dan drama terbaru belum juga tayang.

Untuk mengatasi rasa bosan saat ngabuburit, kamu bisa coba nonton drama yang berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand yang tak kalah seru dan menarik dari drakor favoritmu!

The Gifted

Drama The Gifted.
Drama The Gifted. (Soompi Forums)

Ibarat gado-gado, Gifted adalah drama yang berisikan dengan ragam genre, seperti suspense, friendship, thriller, school, sci-fi, dan supernatural.

Dilansir dari mydramalist, The Gifted yang rilis pada tahun 2018 menceritakan siswa-siswi Ritdha High School, yakni sekolah yang penuh dengan siswa ‘terpilih’ karena bakat-bakatnya. Drama ini berfokus pada Pang (Nanon Korapat Kirdpan), siswa yang tiba-tiba saja lulus ujian penempatan berbakat karena alasan yang tidak diketahui. Dari situlah perjalanan Pang dimulai untuk mengungkapkan misteri di kelas barunya, sekaligus membongkar rahasia yang terjadi di sekolahnya.

Hormones The Series

Hormones The Series
Hormones The Series (www.cinemakh.com)

Meski rilis pada tahun 2014, Hormones The Series tetap fresh dengan plot ceritanya yang bakal mengobati rasa rindu kamu akan sekolah. 

Dilansir dari viu.com, Hormones menceritakan berbagai masalah dan pengalaman remaja Thailand di sekolah menengah, seperti percintaan, intimidasi, kekerasan di sekolah, dan penyalahgunaan narkoba, bahkan masalah keluarga.

Drama ini sendiri dibintangi sederet aktor dan aktris yang tak asing seperti Pachara Chirathivat (Peach) (Suckseed dan The Billionaire), Sutatta Udomsilp dan Thanapob Leeratanajakorn (May Who).

U-Prince

The Playful Comm-Arts salah satu cerita dalam U-Prince The Series.
The Playful Comm-Arts salah satu cerita dalam U-Prince The Series. (Asianfuse.net)

Berbeda dari dua drama sebelumnya, U-Prince yang rilis pada tahun 2017 adalah serial yang menceritakan para U-Prince, yaitu kelompok 12 cowok tampan dengan kisah cinta mereka masing-masing. Masing-masing cerita terdiri dari 4-8 episode.  

My Ambulance

Drama My Ambulance.
Drama My Ambulance. (dianiopiari.com)

Kamu pasti familiar dengan wajah Sunny Suwanmethanont dan Davika Hoorne yang lumayan terkenal di luar Thailand. Dalam drama My Ambulance yang rilis tahun 2019 lalu, Sunny memerankan Peng, seorang dokter residen, dan Davika yang memerankan Tantawan. 

Walau keduanya telah jatuh cinta selama 15 tahun, Tantawan yang punya kekuatan ajaib mulai meragukan apakah Peng masih mencintainya atau tidak. Suatu ketika, mereka berdua terlibat dalam kecelakaan dan  Tantawan kehilangan ingatan.

Dari sini ujian cinta mereka dimulai, apalagi hadirnya dua karakter baru yang berusaha mengejar cinta mereka.

Masih banyak referensi drama Thailand lainnya yang bisa kamu tonton. Nah, Supaya drama marathon kamu enggak berantakan, pastikan kuota kamu enggak ikutan puasa juga. 

Makanya biar #KuotaAntiWasWas, Smartfren menghadirkan produk Smartfren 1ON+ yang menjamin kamu #AntiPuasaKuota! 

Kartu perdana Smartfren 1ON+ bisa didapatkan mulai dari 20ribu rupiah dengan bonus kuota mingguan hingga 52GB setahun dan masa aktif yang ON terus selama 365 hari. Lebaran kali ini pun enggak perlu khawatir silaturahmi terputus, karena kamu bisa menikmati gratis telepon untuk sesama Smartfren.

Enggak lagi ribet, kini beli data untuk paket 1ON+ bisa lewat aplikasi MySmartfren yang tersedia di Play Store dan App Store.

Lewat aplikasi MySmartfren, kamu pun bisa menggunakan beragam sistem pembayaran, mulai dari transfer e-banking, OVO dan Gopay sehingga kamu tidak perlu keluar rumah.

Asyiknya lagi ada fitur Pulsa Safe yang saat kuota internet kamu habis, gak bakal memotong pulsa yang dipunya.

Jadi biar kegiatan ngabuburit nonton drama Thailand kamu lancar sentosa tanpa perlu puasa kuota, buruan beli kartu perdana Smartfren 1ON+ sekarang juga! 

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas