Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kisah di Balik Foto Halu Tata Janeeta Menikah dengan Hyun Bin yang Gemparkan Medsos

Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Social Distancing, penyanyi Tata Janeeta (37) menggemparkan jagat maya.

Kisah di Balik Foto Halu Tata Janeeta Menikah dengan Hyun Bin yang Gemparkan Medsos
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Social Distancing, penyanyi Tata Janeeta (37) menggemparkan jagat maya.

Tata Janeeta mengunggah sebuah foto pernikahan, dimana pengantinnya adalah dia sendiri dengan aktor tampan asal Korea, Hyun Bin pemain film 'Crash Landing On You'.

Tata Janeeta angkat bicara soal foto pernikahannya dengan Jun Hyun Bin yang sempat menggemparkan jagat maya.

Ia mengungkap kisah di balik kehaluannya itu.

"Itu cuma editan doang lagi halu. Sekarang sudah berakhir kehaluan itu. Karena lama-lama pegel ngedit fotonya," kata Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

Tata beralasan mengedit fotonya yang seakan menikah dengan Jun Hyun Bin hanyalah keisengan belaka dan hanya untuk senang-senang.

Postingan Tata Janeeta menikah
Postingan Tata Janeeta menikah (Instagram @tatajaneetaofficial)

Janda Mehdi Zati itu tak mau menjadikan unggahan fotonya itu menjadi hal yang serius dan mengganggu kenyamanan para warganet.

"Cuman gabut aja sih edit foto. Memang aku pengin hibur diri sendiri dan lagi seneng Drama Korea (Drakpr) 'Crash Landing On You', dan jatuh cinta sama Jun Hyun Bin. Jadi yaudah ngayal deh," ucapnya.

"Pengin menghibur orang-orang yang sudah bosan di rumah aja," tambahnya.

Baca: Ikut Diperiksa Terkait MeMiles, Tata Janeeta Ngaku Diundang untuk Nyanyi, tapi Dibatalkan

Baca: Usai Foto Pernikahan dengan Hyun Bin, Kini Tata Janeeta Kenalkan Bayinya Bernama Haluningsih

Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).
Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pelantun 'Sang Penggoda' itu mengaku dibantu temannya untuk mengedit fotonya dengan Jun Hyun Bin dan tidak dibayar sama sekali.

Meski begitu, langkah mengedit foto bareng artis korea, dikatakan wanita bernama asli Shinta Dewi itu senang sahabat-sahabat artisnya banyak yang mengikuti keisengannya itu.

Baca: Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina Ingin Damai, Papa dan Opa Pun Turun Tangan

Baca: Telisik Candaan Andre Taulany dan Rina Nose Soal Marga Latuconsina, Polisi Bakal Hadirkan Saksi Ahli

"Iya jadi banyak yang halu kasihan gara-gara gua. Tapi ya udah sudah diakhiri, terakhir aku punya anak Halusiningsih mungkin nanti ada endingnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Tata Janeeta merasa bersyukur bahwa langkahnya mengedit foto menikah dengan Jun Hyun Bin tidak diserang oleh penggemar artis korea tersebut.

"Alhamdulillah tidak diserang penggemarnya. Jadi salah satu artis yang enggak di julitin gw doang loh padahal banyak fans Jun Hyun bin. Gak ada yang marah, mungkin meraka tau aku cuma bercanda," ujar Tata Janeeta.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas