Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selfi LIDA Dikabarkan Sakit Usai Karantina, Bagikan Kondisi Terbarunya, Rekan Artis Tulis Doa Sembuh

Sebelumnya sempat beredar kabar jika Selfi Lida 2018 sakit berkaitan dengan kondisi psikisnya. Ia pun muncul meminta doa dengan suara parau.

Editor: Hanang Yuwono
zoom-in Selfi LIDA Dikabarkan Sakit Usai Karantina, Bagikan Kondisi Terbarunya, Rekan Artis Tulis Doa Sembuh
INSTAGRAM/lida_selfi07
Selfiyani Yamma LIDA 2018 

TRIBUNNEWS.COM -- Beberapa waktu lalu ramai berita seorang artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Selfi, menjalani karantina setelah berhasil mudik dari Jakarta ke kampung halamannya, di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (20/5/2020).

Kedatangan artis dangdut bernama lengkap Selfiyani Yamma itu diketahui warganet saat swafoto bersama anggota Satpol PP dan tim gugus tugas Kabupaten Soppeng seusai diperiksa di pos perbatasan Kabupaten Barru-Soppeng, tepatnya di Waepute, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Tenri Sessu saat dikonfirmasi wartawan soal kepulangan Selfi menegaskan, yang bersangkutan segera dikarantina.

Qory Sandioriva Dinikahi Pilot Lebih Tua 19 Tahun, Intip Potretnya Bersama 4 Anak Sambungnya

Okie Agustina Ungkap Perjuangan Gunawan Luluhkan Hati Anak Pasha: Mendekatkan Mereka Gak Mudah

"Harus dikarantina atau pulang kembali ke Jakarta. Akan dikarantina di tempat karantina," ujarnya.

Ia mengatakan, Pemkab Soppeng jauh sebelumnya menyiapkan lokasi karantina bagi pemudik dari daerah zona merah Covid-19 yakni di hotel Delta Ompo dan hotel Wisata SMK 1 Soppeng.

"Saya sudah disampaikan kepada semua petugas untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, tidak ada pengecualian," tegas Tenri.

Pantauan di media sosial, warganet mempertanyakan apakah Selfi akan dikarantina oleh pemerintah daerah.

BERITA REKOMENDASI

Mereka juga mempertanyakan maksud dan tujuan dia pulang ke Soppeng, mengingat larangan mudik lebaran tahun ini, yang hanya dikecualikan bila ada keperluan mendesak.

Di saat bersamaan beredar pula surat keterangan di media sosial yang dikeluarkan SRTREAM Entertainment yang ditandatangani General Manager Andrew Rowlando tertanggal 18 Mei 2020, dengan masa berlaku surat keterangan dinas 20 April - 28 Mei 2020.

Surat keterangan itu disebutkan, Selfi LIDA masih tetap menjalankan tugas dan fungsinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya, guna melakukan kegiatan operasional manajemen.

BACA SELENGKAPNYA =====>>>>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas