Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Gara-gara Kumis Jenis Kelamin Diragukan, Iis Dahlia Malu Ditanya Wanita Arab: Kamu Cewek Beneran?

Gara-gara kumis, Iis Dahlia mengaku sempat menanggung malu karena diragukan jenis kelaminnya ketika berada di Arab Saudi.

Gara-gara Kumis Jenis Kelamin Diragukan, Iis Dahlia Malu Ditanya Wanita Arab: Kamu Cewek Beneran?
KOMPAS.com/IRA GITA
Iis Dahlia 

TRIBUNNEWS.COM -- Pedangdut Iis Dahlia mengaku sempat menanggung malu karena diragukan status gender atau jenis kelaminnya ketika berada di Arab Saudi.

Penyebabnya adalah karena Iis Dahlia memiliki kumis yang terlihat jelas.

Sontak, Sule yang mendengarnya langsung tertawa ngakak.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Sule Channel, Jumat (19/6/2020), Sule awalnya penasaran soal kumis Iis Dahlia yang juga menuai pertanyaan dari netizen.

"Banyak netizen bertanya soal kumis tipis manisnya teh Iis Dahlia. Itu kenapa bisa begitu?" tanya Sule.

Dengan nada seloroh, Iis Dahlia menybut kumisnya tumbuh karena rajin diberi pupuk.

"Gue setiap malam jumat dikasih pupuk urea, hahaa," seloroh Iis Dahlia.

 Sule Kagum saat Masuk ke Rumah Iis Dahlia, Pedangdut: Sederhana Aja Gak Kayak Rumah Situ Gede Banget

 Doa Setelah Shalat 5 Waktu Magrib, Isya, Subuh, Dzuhur dan Ashar Tulisan Arab Serta Latin

Namun Sule rupanya ingin jawaban serius tanpa bercanda.

"Enggak, maksudnya tuh emang ada turunan atau gimana? Ti indung bapak (read: dari ibu bapak) atau gimana?" tanya Sule masih penasaran.

Ternyata, Iis Dahlia sempat bertanya balik kepada snag anak, Salsha Indradjaja.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: TribunnewsBogor.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas